Belakangan ini, sangat mudah ditemui di dunia maya khususnya Twitter, kisah atau pengalaman cewek yang bertemu seorang cowok yang dinilai berengsek alias bejat. Dengan penuh penyesalan dan kesedihan, mereka bercerita tentang betapa sakitnya bertemu seorang cowok yang notabenenya adalah tipe pasangan ideal bagi mereka, tapi ternyata hanya dimanfaatkan sebagai budak seks.

Sebuah fenomena yang sungguh disayangkan ketika seorang anak manusia yang tengah berjuang mencari jodohnya, malah harus bertemu dengan ‘tragedi’ semacam ini. Nah, sebagai pembelajaran, ada baiknya kamu simak uraian Hipwee Boys berikut ini, tentang bagaimana alur kisah cewek-cewek yang dimanfaatkan oleh para fvckboy yang mereka temui di dunia maya.

1. Biasanya mereka berkenalan lewat dating apps. Makanya, nggak heran kalau banyak yang mengambinghitamkan aplikasi semacam Tinder

Berawal dari Tinder~ via www.pexels.com

Zaman sekarang, segala hal dengan mudah didapatkan dari internet. Nggak cuma baju-baju lucu dan celana dalam, kita pun bisa bertemu dan kenalan dengan orang lain hanya dengan sekali usap pada layar ponsel. Nggak heran kalau banyak sekali orang memiliki kenalan baru lewat dunia maya.

Berangkat dari sinilah semua tragedi bermula. Aplikasi kencan online berhasil melahirkan dua anak manusia yang haus akan cinta, sebut saja Tinder. Meskipun dari Tinder banyak pasangan yang berhasil menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan, tapi nggak jarang juga yang berakhir pada sakit hati dan perasaan penuh dosa. Sialnya, mereka yang disebut korban ini justru menyalahkan keberadaan aplikasinya. Aneh. 🙂

2. Bermodalkan kata-kata manis, fvckboy berhasil meluluhlantakkan hati para cewek. Cewek pun meleleh dibuatnya~

Gampang luluh. via pexels.com

Setelah match dengan lawan jenis dari aplikasi kencan, hubungan berlanjut dengan bertukar pesan. Chatting-an, saling mengenalkan diri dan segala rupa. Kisah berlanjut hingga para cowok fvckboy ini melontarkan kata-kata manis yang jarang didapatkan oleh sang cewek. Barangkali cewek sudah lama nggak mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya, mereka merasa kasmaran dengan kata-kata manis si fvckboy. Dan, hubungan maya ini berlanjut ….

3. Menarik ulur hati cewek dengan berbagai cara. Biasanya mulai memberikan panggilan sayang khusus, padahal belum pernah ketemu

Manggil “aku-kamu” aja, udah baper. 🙂 via www.pexels.com

Untuk membuat hubungan semakin menyakinkan, berbagai drama pun dihadirkan. Entah sengaja atau nggak, ada saja masalah yang terjadi dalam hubungan maya ini. Kendati belum pernah bertemu, mereka telah merasakan gelombang cinta yang sangat wajar; si cowok cemburu, si cewek tiba-tiba posesif, dan sebagainya. Hal yang sangat lumrah dalam hubungan asmara yang nyata. Dan hubungan akan semakin terkesan nyata ketika si fvckboy memberi panggilan sayang khusus buat sang cewek. 🙂

4. Di tahap ini cewek mulai percaya. Sialnya, para fvckboy belum mengenalkan dirinya secara utuh

Main ke kosan. :)) via www.pexels.com

Pada tahap ini, mayoritas cewek sudah mulai percaya dengan si cowok. Kata-kata manis yang tiap hari disajikan sebagai menu utama, menjadikan cewek merasa terpenuhi kebutuhan batinnya akan kasih sayang dan perhatian yang telah lama nggak mereka dapatkan.

Anehnya, dan biasanya, para fvckboy belum mengenalkan dirinya secara utuh dan penuh. Masih ada hal-hal personal yang mereka sembunyikan untuk diceritakan. Sebagai catatan, zaman sekarang itu terlalu mudah untuk menutupi jati diri saat belum pernah bertemu dengan orang lain. Dari sinilah harusnya cewek curiga dan nggak asal menaruh rasa percaya pada cowok. Harusnya.

5. Tahap selanjutnya, semua terjadi begitu cepat. Cewek sudah berada di sebuah hotel atau penginapan dengan penuh penyesalan dan hati yang tercabik-cabik

Berakhir dengan sesal. via www.pexels.com

Sudah bisa ditebak, tahap selanjutnya adalah ajakan untuk bertemu. Untuk kali pertama. Di tahap ini, kalau si cowok ternyata sesuai dengan ekspektasi cewek, semuanya akan mudah berterima. Jika memang sesuai dengan harapannya, para fvckboy akan merasa memiliki peluang yang besar untuk melanjutkan misinya. Dengan penampilan yang menarik dan manis, para fvckboy terlihat menyakinkan untuk diajak menjalin hubungan yang lebih serius.

Tapi sayangnya, kita bisa menebak dengan mudah. Semuanya nggak sesuai dengan apa yang para cewek harapkan. Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh sang cewek, para fvckboy akan mudah untuk ‘menjamah’ apa yang bisa mereka dapatkan. Singkat cerita, cewek pulang dengan penuh rasa berdosa dan hati yang hancur berkeping-keping. Setelahnya, semua tragedi ini terungkap ketika para korban menceritakan pengalamannya di dunia maya.

Satu hal yang harusnya kita perhatikan bersama bukanlah bagaimana aplikasi kencan online ini melahirkan para bajingan untuk memanfaatkan kaum Hawa, melainkan bagaimana cara kita untuk menahan godaan manis fvckboy yang sudah jelas hanya merugikan diri sendiri.

Perhatian buat para cewek di luar sana yang acap merasa kesepian. Jadikanlah kesepianmu sebagai sebuah momen perenungan, memperbaiki diri, dan memantaskan diri. Percayalah, suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan sosok yang benar-benar bisa menerimamu apa adanya dan menghargaimu layaknya pasangan. Bukan dia yang hanya mau menerima tubuhmu sepenuhnya hanya dalam satu waktu saja.

Catatan: Silakan main-main ke Twitter, sesekali, buat mencari tahu soal kisah-kisah menyedihkan seperti ini. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya