Di antara pasangan selebritas, mana yang kira-kira bisa kamu jadikan contoh atau menginspirasimu membangun rumah tangga lebih baik lagi? Mungkin ada yang bilang Anang-Ashanty, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia, Andika Pratama-Ussy, dan masih banyak lagi yang populer. Cinta mereka yang dijalin sejak lama, atau cinta yang nggak memandang umur dan tetap membuktikan kalau mereka bisa bahagia ini biasanya jadi salah satu inspirasi bagi banyak orang.

Tapi bagaimana dengan suami idaman yang menerima sang istri apa adanya dan menunjukkan rasa syukurnya setiap saat tanpa berlebihan? Pasangan itu adalah Iko Uwais-Audy Item.

Iko menunjukkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas kehamilan kedua sang istri, Audy Item

Iko mengungkapkan kebahagiaannya atas kehamilan kedua istrinya via www.instagram.com

Advertisement

Hai kalian berdua..
Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu.
Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan الله.
Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya.

Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya الله yg telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita.
Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, “الله”
Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2.
Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung.
Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul.
Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani
selama 9 bulan.
Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang الله Pilih.
INSYAA الله kalian sehat sempurna.
AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN🙏🏼😊

Sudah baper belum baca tulisan Iko Uwais untuk Audy Item ini? Bikin terharu nggak sih? Iko memang bisa dibilang salah satu selebritas yang menunjukkan bagaimana menjadi seorang suami teladan bagi istrinya. Meski ia mungkin nggak bermaksud begitu, tapi dari sikap, ucapan, dan perlakuannya pada Audy, kita sudah bisa menyimpulkan bagaimana besarnya cinta Iko pada Audy. Keluarga kecil mereka juga jauh dari gonjang ganjing gosip rumah tangga murahan di media.

Seperti yang diunggahnya di akun Instagram, Iko dan Audy sedang berbahagia menanti anak kedua mereka. Saat ini penyanyi lagu “Menangis Semalam” tersebut sedang berbadan dua. Dari ungkapan kebahagiaan Iko di Instagram, terlihat bagaimana ia memperlakukan Audy nggak cuma sebagai istri, tapi juga sebagai ibu dari anak-anaknya. Dan yang paling bikin iri adalah Iko juga memahami dan memperlakukan Audy sebagai seorang wanita.

Iko nggak berhenti menunjukkan rasa syukurnya telah diberikan istri seperti Audy

Iko juga sering menunjukkan cintanya pada Audy. via www.instagram.com

Advertisement

Iko juga nggak henti menunjukkan rasa syukurnya kepada Sang Maha Kuasa karena telah memberikannya istri seperti Audy. Ia seringkali menunjukkan rasa syukurnya tersebut dengan mengunggah bukti cinta dan kasih sayangnya pada sang istri. Mereka menunjukkan kebahagiaan sebagai sepasang suami istri juga sebagai orang tua bagi anaknya. Iko bahkan nggak pernah mempermasalahkan perubahan fisik yang dialami Audy. Karena dia tahu bagaimana perjuangan Audy menjadi seorang istri dan seorang ibu.

Bahkan ketika Audy mendapat komentar-komentar negatif tentang tubuhnya, Iko membela sang istri

Iko membela sang istri. via www.instagram.com

Kisah cinta dan rumah tangga mereka yang terlihat sederhana ini justru memberikan banyak pelajaran bagi kita. Iko yang menerima sang istri apa adanya, dan Audy yang bahagia dengan bagaimanapun bentuk fisiknya jadi bukti bahwa cinta itu datang dari hati dan perasaan, bukan dari tampilan luar semata. Di saat suami-suami di luar sana menyuruh istrinya diet agar penampilannya lebih menarik atau mengabaikan istrinya karena bentuk fisiknya nggak seindah saat masih pacaran dulu, Iko malah mendukung istrinya untuk tetap bahagia dan sehat, nggak peduli bentuk fisiknya seperti apa.

Sebagai seorang suami, Iko tentu nggak bakal membiarkan sang istri disakiti oleh orang lain, apakah itu dalam bentuk fisik atau omongan. Dan sejak bentuk fisik Audy yang berubah dan kini berisi, ia nggak jarang jadi bulan-bulanan warganet. Mereka mengata-ngatai Audy karena bentuk tubuhnya bahkan menyuruhnya untuk diet. Warganet yang bukan siapa-siapa ini berani mengatur Audy di saat Iko menerima sang istri apa adanya. Lucu bukan?

Pernah sekali, Iko membungkam warganet yang mengejek istrinya gendut. Meski sederhana, tapi pembelaannya tersebut justru bikin kita iri dan pengen punya suami kayak Iko.

“Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia, walaupun dia “gendut” sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda..terima kasih.”

Sebuah pembelaan penuh cinta.

Nah, bagaimana? Sudah baper belum, Guys? Semoga jalinan kasih Iko Uwais dan Audy Item ini bisa menjadi inspirasi buat kita, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya