Kalau kemarin Hipwee udah pamerin foto pembaca bareng artis dan foto traveling, sekarang Hipwee mau terbitin foto-foto mantan pacar kamu nih! Bernostalgia sedikit tentang kenangan bersama sang mantan gak masalah ‘kan?

Ternyata, ada banyak lho yang berani kirimin foto ‘sang mantan’ ke redaksi Hipwee. Mulai dari yang sedih, romantis, sampai yang ngaco!  Penasaran ‘kan kayak gimana sih wajah-wajah sang’mantan’ ini? Langsung aja yuk disimak!

Advertisement

(Catatan wajib dari redaksi: ini artikel hiburan, jadi jangan serius-serius ya bacanya! :p)

Mantan pacar atau mantan bos kantor nih, Mb? hehehe…

Diyan, 23, Bekasi

Diyan, 23, Bekasi via hipwee.com

“George adalah mantan TERtinggi aku hahahaha..”

Bener nih mantannya?

Advertisement

*kepo :p

Kalau terbaik kenapa dijadiin mantan mb? huhuhu…

Parinem S, 19, Medan

Parinem S, 21, Medan via hipwee.com

“Mantan terbaik, terlembut, terispect :)”

Mb… terispect tuh apa ya mb??

*gagal paham

Kadang yang lebih tua bisa jadi yang paling manja ya! :p

El, 21, Tangerang

El, 21, Tangerang via hipwee.com

“Mantan ter-childish, meskipun beda umur 10 tahun

Mantan ter….jebak nostalgia

Anita, 23, Yogyakarta

Anita, 23, Yogyakarta via hipwee.com

“Mantan terlama, terdrama, terjebak di ruang nostalgiaaa…”

Sayang mb udah lama tapi putus…

Gak papa mb, kalau jodoh pasti bertemu… *menghibur ceritanya

Mantan ter-something

Aya, 20, Mojokerto

Aya, 20, Mojokerto via hipwee.com

“Dia adalah mantan ter’something’ bagiku hoho.. Susah jelasinnya.. 😀

Iya mb.. something banget! Something banget pose si mz-nya! :p

Jatuh cinta kok sama mantan?

Shinta Kurnia Santy, 19, Surabaya

Shinta Kurnia Santy, 19, Surabaya via hipwee.com

“Dia adalah mantan terindah dan terbaik yang aku punya. yang buat aku jatuh cinta sampai sekarang karena dia bisa memainkan alat musik saksofon. Dan itu yang buat aku tambah jatuh cinta sampai sekarang meskipun kita udah gak bersama lagi.”

Hhmm.. namanya juga cinta.. terkadang sulit tuk dimengerti ya mb?

Cinta itu memang racun… #eaaaa

Lahh… kalau ini yang terbaik, pacar sekarang yang ter- apa dong Mzz?

Candra, 22, Yogyakarta

Candra, 22, Yogyakarta via hipwee.com

Nia.. She’s the best I ever had..

Jangan lupa terima kasih sama mantan ya! Yang romantis kayak gini… *uhuk

Rio Andika Yuliansyah, 22, Solo

Rio Andika Yuliansyah, 22, Solo via hipwee.com

“Ter… terimakasih sudah jadi mantan yang terbaik. :)”

Iya Mzz.. sama-sama ya.. makasih juga untuk kenangan indahnya..

*ehhh salah *terbawa suasana

Kok fotonya sedih begini ya?

Ayu, 18, Yogyakarta

Ayu, 18, Yogyakarta via hipwee.com

“Dia adalah mantan yang tak terlupakan, dan aku masih menyimpan rasa untuknya. Meskipun dia sudah pergi jauh, tanpa kabar. :((“

Suasana fotonya kok sedih gini ya mb? Ini foto kapan mb? Hipwee jadi ikut sedih lihatnya mb.. 🙁

Oke fix, kamu gagal move on!

Suyitno, 26, Wonosari

Suyitno, 26, Wonosari via hipwee.com

“Kenangan yang sulit dilupakan.”

Dear pacar tersingkat…

Mey Anjar Sari, 20, Bekasi

Mey Anjar Sari, 20, Bekasi via hipwee.com

“GEDE KERTAA.. ITU MANTANNN TERSINGKAT GUE .. HIKS HIKS.”

Cup cup cup.. kamu pasti bisa move on Mb!

Hidup ini juga singkat.. jangan kelamaan galau yes! :p

Tanda orang baik itu… kalau dia mau nerima kamu jadi pacarnya!

Asyari Tegoeh Soendjaya, 20, Yogyakarta

Asyari Tegoeh Soendjaya, 20, Yogyakarta via hipwee.com

“Dia adalah mantan yang baik, pengertian, loyal, dan sampe baiknya dia mau “nerima” aku.”

Waduh, sedih amat Mz…

Emang sebelumnya nggak ada yang mau nerima Mz? *puk-puk :p

Yang ini juga fix banget gagal move on!

Okta Indriani, 20, Jakarta

Okta Indriani, 20, Jakarta via hipwee.com

“Terbaik, terlucu, tersayang…  Dan selalu diingat, saya tetap menyayanginya.”

Foto mantan lagi main gitar..

Verina Apriani, 19, Sampit

Verina Apriani, 19, Sampit via hipwee.com

MBAK, INI FOTO PRIBADI ATAU FOTO MANTAN? Kok sama-sama cewek?

*gagal paham lagi..

Mantan yang cuma ada di mimpi indahku…

Gilang, 24, Tangerang

Gilang, 24, Tangerang via hipwee.com

“Karena dia adalah mantan yang tidak pernah lepas dari tidur lelapku bersama mimpi indah…”

JADI INI MANTAN BENERAN, ATAU CUMA NGIMPI AJA MZ??

Dek.. Mantanmu banyak banget dek? Cowok semua lagi, dek?

Adib Daris, 14, Surabaya

Adib Daris, 14, Surabaya via hipwee.com

“Teromantis”

ANAK SMP JAMAN SEKARANG, aduuuuuh… Ckckck *tepok jidat

Yang terbaik ternyata belum tentu berjodoh.. hikkzzz!

Siti Khodijah, 25, Bogor

Siti Khodijah, 25, Bogor via hipwee.com

“Dia adalah mantan terbaik.”

Mantan yang penuh tanda tanya!

Atika, 21, Makassar

Atika, 21, Makassar via hipweee.com

“Teregois, terjutek, ternarsis dan penuh tanda tanya? Tapi pintar dan mengesankan.”

Mantan terpahit untuk dilupakan…

Alex, 21, Surakarta

Alex, 21, Surakarta via hipwee.com

“Terpahit untuk dilupakan!”

Wah, salah kali… Terpahit untuk dilupakan atau termanis untuk dilupakan mzzz???

Setiap kali mengingatnya, aku langsung gagal move on!

Sheylai, 22, Samarinda

Sheylai, 22, Samarinda via hipwee.com

“Mantan terindah, ter-cute, paling susah dilupain #seketikagagalmoveon.”

Yaudah Mb… jangan diinget-inget lagi!

Baca Hipwee aja terus biar lupa sama mantan, trus cepet move on deh! hehehe

Mantan yang paling jujur…

Daniel, 27, Medan

Daniel, 27, Medan via hipwee.com

“Mantan terjujur bagi saya.”

Jujur kalau dia udah nggak sayang sama kamu lagi mz?? *puk-puk

 Cuma orang Ambon yang bisa buat beta pung hati malelehhh! hahaha…

May, 18, Jayapura

May, 18, Jayapura via hipwee.com

“Foto ini di ambil beberapa tahun yang lalu. Ini cinta pertama aku waktu SMA hahahaaaa…  Cuma orang Ambon yang bisa buat beta pung hati malelehhh :D”

Aduh.. hati beta juga ikut meleleh nih mb… 😀

Susah lupa sama mantan itu bahaya lho, Mb…

Marvinna Ariesta, 19, Tangerang

Marvinna Ariesta, 19, Tangerang via hipwe.com

“Mantan tersusah dilupain.”

Baca Hipwee aja yuk mb, biar lupa sama mantan! Yukk… :p

Ada juga mantan terimut dan terenggak neko-neko…

Rizki, 21, Pasuruan

Rizki, 21, Pasuruan via hipwee.com

“Nyantai, enggak neko-neko, imut tapi paling doyan bikin gregetan hahaha..”

Kalau enggak neko-neko kok bisa putus Mz?? Wah.. jangan-jangan masnya yang neko-neko, nih! Haha..

Ternyata mantan juga punya andil mendewasakan seseorang juga ya…

Citra, 20, Makassar

Citra, 20, Makassar via hipwee.com

“Mantan pertama yang mengajarkan saya dewasa lewat luka.”

Sabar ya Mbak… hati yang luka pasti ada obatnya Mbak!

Apa obatnya?

Obatnya adalah waktu dan duit… *basi banget jawabannya!

Selamat ulang tahun, mantan….

Nvinda, 19, Jakarta

Nvinda, 19, Jakarta via hipwee.com

“Dia mantan terindah dan terjahat yang pernah saya kenal. Ketika saya kirim foto ini ke Hipwee, tepat tanggal 17 November yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 22. Aku cuma mau bilang selamat ulang tahun Arifin dan terima kasih untuk semua memori yang sudah kamu berikan :’)”

Masih inget aja mb ulang tahun si mantan? hhhmmmmm…. :p

Catatan hati seorang mantan…

Dewa, 29, Jakarta

Dewa, 29, Jakarta via hipwee.com

“Mantan itu.. yang mengajarkan tentang arti sebuah cinta yang tulus. Tanpa mantan, kita tidak akan pernah tahu apa arti cinta sesungguhnya.”

Penyesalan selalu datang di akhir…

Andre, 23, Jakarta

Andre, 23, Jakarta via hipwee.com

“Dia adalah lelaki yang amat sangat luar biasa sabarnya dalam menghadapi sikapku yang egois dan kekanak-kanakan, dan aku menyesal telah memutuskannya hanya karena aku memiliki teman lelaki baru. Buat kamu Andre Muskitta, jaga pasangan baru kamu kelak seperti kamu menjaga ku dulu :).”

So sweet banget mb…

Mbaknya juga ya, jaga pacarnya yang sekarang. Jangan sampe nyesel lagi yes.. 😀

Mantan yang paling tahu aku!

Ratna CHI, Surabaya

Ratna CHI, Surabaya via hipwee.com

“Mantan Ter-GAK BISA DILUPAIN, yang paling tahu aku..”

Hmmm…mungkin justru karena udah tahu Mbak orangnya kayak apa, dia mending gak pacaran sama Mbak…

(Eh becandaaa, becandaa, jangan marah ya Mbak! Cantik deh! :*)

Peringatan: Terlalu menjomblo menyebabkan halusinasi akut seperti ini!

Mantannya 9 orang, personel SNSD pula!

Putar (si jones)

Putar (si jones) via hipwee.com

“Mereka mantan termustahil yang saya punya, hahaha.”

Mz… sehat mz?

ATAU MZ HABIS KESETRUM OBAT NYAMUK LISTRIK YA?

Mantan yang tak pernah dimiliki!

Kevin, 20, Rangkasbitung

Kevin, 20, Rangkasbitung via hipwee.com

“Mantan tercantik yang belum pernah aku miliki. :D”

Mz.. Mz…. Sini Hipwee bisikin pelan-pelan….

YANG NAMANYA MANTAN ITU ARTINYA DULU PERNAH DIMILIKI!

UDAH GITU AJAH… MAKASIH.. ASSALAMUALAIKUM!

*gak santai *getok pake lightstick JKT48

Wah.. nampaknya hampir semuanya terindikasi gagal move 0n nih! hehe… Yang namanya mantan jangan diingat terus-terusan, karena bakal bikin kamu gagal move on terus! Biar bisa sukses move on, mending kamu baca Hipwee terus, biar gak keingetan mantan terus! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya