12 Barang Nyeleneh bin Nyaris Nggak Penting yang Pernah Ada. Anehnya, Bikin Pengen Punya :D

Benda nggak penting

Seiring berkembangnya zaman, pola konsumsi pun turut berkembang. Dulu orang tua kita hanya akan membelanjakan uang untuk sesuatu yang benar-benar dibutuhkan. Sekarang, asalkan barang itu lucu nyaris pasti kamu beli. Pernah, kan, beli sesuatu hanya karena itu lucu? Sungguh pedagang sering kali girang karena nggak harus jualan barang-barang “penting” melulu~

Advertisement

Dua alasan untuk kamu yang doyan beli barang “lucu” meski nggak penting adalah: kamu punya banyak duit atau kamu emang butuh lebih banyak kelucuan untuk hidup yang membosankan. Jika kamu salah satu di antara alasan tersebut, melansir dari Brightside, berikut Hipwee Hiburan rangkumkan 12 barang aneh dan nggak penting-penting amat. Anehnya, justru bikin kita pengen punya! 🙁

1. Ini sih cukup aneh kalau yang pakai orang di negara maju. Kalau masyarakat Indonesia kayaknya butuh punya nih. Biar nggak ada alasan lagi untuk buang sampah sembarangan~

Biar go green~ via brightside.me

2. Kecuali kamu cukup gabut untuk ngerjain semua orang di dunia ini, serunya punya benda kayak gini hanya sampai semua temanmu kena. Abis itu, ya, nyesel~

Keripik, keripik apa yang uler? Ya, betul~ via brightside.me

Advertisement

3. Apa tujuannya nempel emas-emasan kayak gini? Biar dikata sultan nan royal atau berharap bisa ngibulin orang-orang dengan emas palsu?

Harapan palsu tuh, bisa bikin orang tertipu~ via brightside.me

4. Apakah kamu selalu buru-buru hingga untuk ngeringin rambut aja nggak cukup sekadar hair dryer?

Nyimpennya repot nggak sih, gede gitu kayak rice cooker. via brightside.me

5. Solusi nggak penting-penting amat untuk kamu yang pengen tetap gaya tanpa harus kedinginan. Aneh sih, tapi ya udahlah~

Kaos kaki, kaki. via brightside.me

Advertisement

6. Selain hanya untuk ditarik-tarik, tujuan beli benda ini adalah agar buruh di pabriknya tetap kerja. Sungguh keputusan yang mulia jika kamu beli benda aneh ini

Udah gitu doang mainnya??? via brightside.me

7. Yang kayak gini biasanya dibeli buat lucu-lucuan doang, bukan karena fungsinya sebagai pulpen. Giliran mau dipakai buat nulis, eh, tintanya macet …

Evolusi pensil inul nih. via brightside.me

8. Percaya deh, barang kayak gini hanya bikin kamu pengen beli doang. Pas dipakai, nyaris nggak fungsional. Mending gosok pakai tangan aja deh~

Bersih kagak, gatel iya~ via brightside.me

9. Daripada asal mencetin komedo yang bisa ninggalin bekas di wajah, mending kamu mencetin benda ini aja. Aneh sih, tapi mungkin kamu bisa dapatkan kenikmatan~

Hueeekkkk! via brightside.me

10. Selain buat lucu-lucuan sesaat, sandal model ikan ini nyeremin. Bayangin kamu setengah sadar bangun tidur, lalu lihat sendal ini tergeletak di depan pintu kamar. Mana matanya melotot mulutnya menganga lagi~

Seaakan berteriak “toloonggggg!” via brightside.me

11. Kasur dan selimut kucing ala sandwich ini emang lucu. Tapi lihat tuh, tatapan si kucing kayak nggak suka kamu anggap dia sebagai daging empuk pendamping sandwich~

Singkirkan benda ini, hooman! via brightside.me

12. Adek bayi dalam bedungan ini terlihat hangat. Persis seperti kebab yang baru mateng. Hmmm jadi laper~

Kebab spesial isi bayi. 🙁 via brightside.me

Nah, menurutmu benda mana yang paling nyeleneh dan nirfaedah, tapi bikin kamu pengen punya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Senois.

CLOSE