Selain Fungsi Utamanya, 10 Benda Sehari-Hari ini Kayaknya Emang Sengaja Dibuat Biar Kamu Kesal deh

Benda sehari-hari yang bikin kesel

Kalau ditanya hal sederhana yang bikin kesal di kehidupan sehari-hari, jawabannya pasti beragam. Mulai dari kelingking kaki yang nyangkut di kaki meja pas jalan, rice cooker yang lupa dijetrek padahal udah nunggu sejam, sampai earphone yang kabelnya rumit diurai kayak kebohongan struktural sang mantan.

Advertisement

Melihat pola kekesalan yang ditimbulkan tiga hal di atas, curiganya banyak lagi benda sehari-hari yang dibuat khusus biar kita kesal aja. Modus operandinya, para pembuat barang-barang tersebut mengunggulkan fitur utama, tapi menyisipkan hal lain agar penggunanya kesal. Seperti rice cooker dengan jetrekkannya itu lo. Nah, biar kamu makin sadar kalau ternyata banyak benda yang bikin kesal selain fungsi utamanya, berikut Hipwee Hiburan rangkum 10 di antaranya. Simak!

1. Pantat roti yang pahit, sedikit keras, dan nggak estetik. Buat apa??

Pait banget kayak omongan tetangga. via boards.straightdope.com

Bagian paling nggak estetik di sebuah roti tawar ini kayaknya sengaja dibikin biar kamu kesal aja. Coba bayangin kamu udah nyiapin mentega dan meses, tapi di bungkusan roti yang tersisa hanyalah bagian pantatnya yang pahit. Kecewa!

2. Lembar terakhir sticky notes yang bikin pengen pakai selotip aja nempelinnya

Lembar terakhir sticky note yang nggak sticky~ via shopee.co.id

Benda yang membantu membuat catatan kecil ini nyatanya menyimpan sisi kelam. Adalah lembaran terakhirnya yang nggak fungsional ditempel sekalipun di tempat paling bersih. Lemnya udah nggak ada, woi!

Advertisement

3. Isi pensil mekanik yang sangat rapuh kayak hati~

Rapuh banget. Itu isi pensil apa hati sih? via www.gundamkitscollection.com

Sebenarnya benda ini membantu banget. Kita nggak perlu rautan lagi kalau pensilnya tumpul. Tapi kenapa harus seringkih itu sih isi pensilnya sih?! Dipegang dengan lembut pun sering patah. Heran.

4. Sabun mandi batangan yang kalau udah kena air suka jatuh pas dipegang. Apalagi pas banget masuk lubang kloset 🙁

Jatuh terus sampe ada yang nempel-nempel geli. via www.hipwee.com

Kedok benda ini adalah membersihkan diri dari kuman. Tapi tujuan diciptakannya adalah untuk selalu jatuh pas digenggam, dengan bonus ada yang nempel-nempel bikin geli.

5. Keyboard komputer, tapi nggak ada tombolnya. Biar apa sih?

keyboard tapi nggak ada tombol via gett-keyboards.myshopify.com

Nggak ngerti sama tujuan diciptakannya benda ini selain agar kita kesal aja. Kan, repot kalau harus lihat layar komputer, tapi keyboard-nya nggak ada tombol gini. Alamat bakal banyak typo ini mah~

Advertisement

6. Sejumput lembar terakhir tisu toilet~

Tisu sejumput mah bisa bersihin apa:( via www.farmersalmanac.com

Gimana nggak kesal, lembar terakhir tisu toilet itu ibarat sebuah harapan yang ternyata palsu pas coba digapai. Cuma sejumput bisa bersihin apa sih? 🙁

7. Glitter yang kalau udah nempel di tangan. Mau dicuci pake air segalon juga nggak ilang-ilang 🙁

Dicuci pakai air malah makin nyebar. 🙁 via www.mysouthernhealth.com

Benda satu ini bisa ngasih efek berkilauan pada benda yang kamu hias. Tapi setelahnya, coba cek tangan kamu deh. Voila! Itulah tujuannya diciptakan.

8. Biskuit yang kalau digigit remahannya ke mana-mana. Nggak bisa anteng banget!

berbagi dengan semut via pixabay.com

Sekarang kamu tahu alasan kenapa biskuit itu renyah. Biar pas digigit remahannya belepotan ke baju dan lantai. Undangan buat semut ini mah.

9. Jam weker yang senyaring ocehan emak kalau telat bangun

menunggu dibanting nih benda kayak gini via bobo.grid.id

Percayalah, barang ini diciptakan khusus untuk bikin kamu kesal setiap pagi. Kurang menyebalkan apa benda yang selalu tiba-tiba berbunyi nyaring saat nyenyak tidur?

10. Nggak termasuk benda sih, tapi waktu dua menit terakhir saat ujian itu bikin KZL!

inilah yang bakal terjadi kalau kalimat pamungkas guru sudah keluar via www.memecenter.com

Bukan benda sih, tapi percaya deh hal ini nggak kalah menyebalkannya dari sembilan benda di atas. Semua rencana matang seketika basi saat guru sudah berujar “waktunya tinggal dua menit lagi”.

Nah, menurut kamu benda apa nih yang paling menyebalkan? Atau kamu punya daftar benda lain yang nggak kalah menyebalkan? Share, yuk!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE