Begini Jadinya Kalau Bapak-Bapak Disuruh Benerin Rumah. Ternyata Nggak Semua Cowok Bisa Nukang~

benerin rumah kocak

Profesi tukang bangunan kerap diremehkan. Bisa dilihat dari upah yang mereka terima, betapa kecil jika dibandingkan profesi kantoran. Padahal pekerjaannya lebih mengeluarkan banyak tenaga dan punya risiko kerja yang lebih bahaya.

Advertisement

Tukang bangunan bukan profesi main-main. Nggak semua orang bisa melakukan apa yang mereka kerjakan. Butuh keahlian dan tenaga yang nggak bisa dengan mudah dimiliki orang lain. Benerin rumah misalnya, kalau nggak ada tukang bangunan, siapa yang mau mengerjakan? Bapak-bapak biasa? Kamu akan meragukan soal itu setelah melihat 11 hasil pekerjaan bapak-bapak saat benerin rumah. Cekidot!

1. Jangan dulu ngomong mau betulin rumah, pasang TV aja nggak semua bapak-bapak bisa. Kalau pun bisa, jauh dari kata rapi

Nggak rapi via www.boredpanda.com

2. Kerapian bagian dari syarat pekerjaan. Masa benerin cetekan lampu aja sampai mur segini banyak sih? Kalau dikerjain tukang nggak bakal gini

Lagi-lagi nggak rapi via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Sadar kalau nggak bisa bikin tembok baru sendirian, bapak-bapak rumah ini mengakalinya tembok retak dengan cara ini. Ada angin kenceng dikit aja udah pasti kelar ini tembok

Bentar lagi runtuh via www.brilio.net

4. Begini gambaran orang nggak punya keahlian disuruh benerin tembok. Buat apa ada teknologi bernama semen? Buat apa ada tukang bangunan?

Sia-sia via www.brilio.net

5. Hasil begini jelas bukan tukang bangunan yang ngerjain. Tukang bangunan pasti tahu hukum alam bahwa “air selalu mengalir ke dataran yang rendah”

Nggak mampet lagi tapi banjir via today.line.me

Advertisement

6. Teknologi penahan pintu pun akhirnya percuma kalau bapak-bapak yang masang nggak punya keahlian tukang. Sia-sia semuanya..

Hadeeeeh via www.boredpanda.com

7. Antara pelit nggak mau manggil tukang bangunan dan maksa kalau idenya pasti berhasil. Tunggu aja hari kejatuhannya, nggak akan lama lagi

OTW rubuh via www.brilio.net

8. Ketika bapak-bapak disuruh benerin keran sehabis begadang semalam suntuk. Siap-siap diomelin istri lagi nih 😀

Salah pasang via today.line.me

9. Kalau hasilnya jelek begini mending nggak usah ditambal deh. Biarin aja geroak, biar dunia tahu kalau keahlian tukang itu nggak bisa disepelekan

10. Tukang bangunan bakal ketawa lihat ini. Masa masang keran yang pas aja nggak bisa sih, payaaaaah

Payah via lolman.ru

11. Bapak-bapak emang suka sotoy, semua mau dikerjain sendiri. Giliran udah begini baru deh manggil tukang buat benerin. Hadeeeeeh

Cepat benerin sebelum istri pulang via www.boredpanda.com

Beberapa potret di atas bukti kalau pekerjaan tukang itu nggak bisa dikerjain oleh bapak-bapak biasa. Nggak semua orang diberi tangan yang terampil untuk bisa benerin masalah rumah. Nggak sembarang cowok bisa melakukannya.

Keahlian yang didapat dari pengalaman itu seharusnya dihargai, dibayar sepadan. Stop remehkan tukang bangunan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE