10 Atraksi Kocak Tukang Bangunan di Saat Bosan. Begini Cara Manusia Tangguh Nikmati Pekerjaan

Tukang bangunan kocak

Nggak ada pekerjaan yang mudah dilakukan. Kalaupun ada, pasti akan tiba masa di mana pekerjaan itu menyulitkan. Kesabaranmu diuji di momen itu. Pasti ada perasaan dilematis: mau lanjut kerja, tapi capek; mau resign, tapi butuh duit.

Advertisement

Setiap pekerja akan mengalami kejenuhan, merasa sesuatu yang dikerjakan berat. Mau sambat, nggak enak sama orang lain yang pekerjaannya lebih berat, salah satunya tukang bangunan. Dalam pekerjaan yang penuh risiko, nyatanya mereka masih bisa bersenang-senang. Inilah 10 atraksi kocak tukang bangunan di kala mereka bosan dengan pekerjaannya.

1. Tukang bangunan juga bisa bosan dengan pekerjaan. Saking seringnya menyemen, tukang bangunan ini melakukan variasi gaya menyemen

Coba gaya baru. via www.liputan6.com

Advertisement

2. Melihat ini orang akan takjub dan bertanya-tanya, kok bisa tukang ini duduk seimbang? Bagi mereka ini cukup mudah karena tahu triknya

Tukang jago keseimbangan. via www.liputan6.com

3. Selama masih ada teman, kesulitan dan lelahnya bekerja sedikit berkurang. Bahu-membahu mencari nafkah untuk anak-istri

Mantap! via www.brilio.net

4. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Bersama sahabat semuanya akan terasa mudah dijalani

Pekerjaan jadi ringan. via www.liputan6.com

Advertisement

5. Inovasi sangat penting di dunia kerja. Inilah penemuan cara menyemen tukang bangunan di era 4.0. Tetap santuy meski orang yang lihat tegang

Santuy~ via twitter.com

6. Menantang diri untuk selalu fokus itu penting biar pekerjaan cepat selesai. Cuma kalau gini caranya ngantuk dikit yang hilang nyawa -_-

Kenapa di leher sih? 🙁 via www.1cak.com

7. Emangnya cuma bos atau CEO doang yang bisa mandi air hangat, tukang bangunan juga bisa! Semua berhak santuy~

Santuy. via www.boombastis.com

8. Main gim beginian di papan permainan kurang gereget. Pakai traktor dong biar kerjanya bersemangat

Kerja sambil bermain. via www.boombastis.com

9. Setiap orang punya cara menikmati pekerjaannya, termasuk tukang galian proyek. Berteduh di ruangan AC cuma buat orang-orang lemah!

Orang kuat. via www.liputan6.com

10. Ini kalau anak-istrinya melihat pasti jantungan -_-

Sans dulu~ via www.1cak.com

Setiap orang punya cara masing-masing untuk menikmati pekerjaannya. Dan begitulah cara tukang bangunan bersenang-senang. Ada yang kocak dan ada juga yang bikin senam jantung. Ya, gimana lagi, namanya juga manusia tangguh. Mantaplah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE