Gagal Paham sama 11 Tulisan Lapak Bensin Eceran ini. Sengaja Dipelesetin biar Kocak atau Gimana sih?

Bensin eceran

Kehabisan bensin adalah peristiwa yang bisa diprediksi, namun sering dialami oleh orang-orang. Momen ini sangat dihindari sebab menuntun motor itu berat, seperti halnya rindu. Maka dari itu lapak bensin eceran dibutuhkan.

Advertisement

Peran penjual bensin eceran cukup penting mengingat nggak di semua daerah ada SPBU setiap 100 meter. Meskipun harga dan jumlah literannya berbeda dengan SPBU, namun orang merasa nggak berkeberatan. Hitung-hitung sedekah. Lagipula lapak bensin eceran juga kerap menghibur pengendara motor. Nggak lain karena tulisan pada lapak mereka yang kocak-kocak. Inilah 11 di antaranya.

1. Untuk apa menaruh tulisan larangan “orang gila nggak akan dilayani”? Memangnya ada orang gila yang bawa motor?

Ada-ada aja via twitter.com

2. Copywriting yang bagus~

S-3 Copywriting via www.1cak.com

Advertisement

3. Singkat, padat, dan kocak. Sebuah perpaduan bahasa Indonesia dan Arab. Pertanyaannya, emang semua orang bisa baca huruf Arab?

Nggak paham lagi. 🙁 via twitter.com

4. Bacalah tulisan lapak bensin satu ini sampai tuntas. Percayalah kamu akan merasakan plot twist yang bikin ngakak 😀

Jual bensin atau jual es sih? via twitter.com

5. Sesulit itukah menulis Pertamax dan Pertalite yang benar? Penjualnya mau bercanda apa emang nggak paham ejaannya beneran?

Pertamag. 🙁 via www.instagram.com

Advertisement

6. Kenapa harus pakai “C” sih? Kesannya kan jadi kayak singkatan dari “Bensin Cyin” -_-

Bahasa Flamboyan via twitter.com

7. Ejaan Pertalite sepertinya harus diganti, karena sudah ada dua lapak bensin eceran yang salah menulisnya. Mungkin memang terlalu susah ejaannya 🙁

Pertalek. 🙁 via twitter.com

8. Sampai saat ini sudah 3. Mungkin pak Ahok selaku Dirut Pertamina mau mempertimbangkan usulan ini~ 🙂

Pertalik. 🙁 via www.1cak.com

9. Begini jadinya ketika tukang gombal jualan bensin eceran. Ada aja kata-kata manis yang jadi penarik perhatian

Cinta terus! via www.1cak.com

10. Nah, kalau ini penjualnya yang “buaya”. Jual bensin kenapa nawarin nomor WhatsApp? Kecuali emang ada sistem pesan-antar sih

Ngapain?! via www.1cak.com

11. Sensasi bensin kalau kena tangan memang dingin. Tapi, kan, nggak untuk diminum. Lawak teroooos!

Lawak! via www.1cak.com

Itulah beberapa tulisan kocak pada lapak bensin eceran. Ada yang sepertinya disengaja buat bercandaan, namun ada juga yang, sepertinya, karena ketidaktahuan penjualnya. Terutama soal ejaan Pertalite. -_-

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE