Terlalu lama berpacaran dan menunda pernikahan nggak baik untuk suatu hubungan karena biasanya semakin lama berpacaran justru berpotensi menimbulkan kebosanan. Begitu pula sebaliknya, terlalu cepat juga ngggak baik sebab menikah harus dengan persiapan yang matang. Sederhananya, ya, minimal kita harus benar-benar mengenal dulu pasangan kita itu.

Namun ihwal cinta, segalanya bersifat relatif karena belum tentu keinginan sesuai dengan kenyataannya. Hubungan yang telah lama bisa kandas kapan saja, sedangkan yang baru bertemu bisa serta merta menikah begitu saja. Sama halnya dengan pasangan yang hendak menikah yang ceritanya viral baru-baru ini. Berawal dari ‘iklan jodoh’ di Facebook, gadis asal Subang ini hendak menikah dengan orang Taiwan yang belum pernah ia kenal sebelumnya. Bagaimana kisahnya, simak ulasan berikut ini!

Seorang gadis asal Subang bersedia menikah dengan seorang pria asal Taiwan yang belum pernah ia kenal sebelumnya

bertemu lewat Facebook via www.facebook.com

Advertisement

Berita mengenai gadis asal Subang yang sebentar lagi akan menikah dengan pria asal Taiwan menjadi bahan pembicaraan di berbagai lini media. Cerita ini tergolong unik, karena selain mereka (gadis Subang dan Pria Taiwan) belum pernah bertemu bahkan kenal sebelumnya, rencana pernikahan ini bermula dari iklan yang diunggah oleh akun Facebook Novita Haidir.

Novita Haidir adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Taiwan. Novita mengiklankan pria Taiwan ini lewat status Facebook-nya. Pria yang diiklankan adalah keponakan dari atasan di mana ia bekerja. Nggak disangka postingan iklan jodoh tersebut berpeluang menyatukan dua insan yang belum saling kenal sebelumnya ini dalam suatu ikatan pernikahan.

Sebelum cerita menghebohkan warganet, unggahan iklan mencarikan jodoh untuk pria asal Taiwan ini viral

iklan Novita via www.facebook.com

Selamat pagi gaeeeessss..
ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo..
Jadi gini..
Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia, yang perlu di ketahui ia seorang Lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan Kedua tongkat di tangannya, pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul_betul tulus yang mau menikahinya, tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki, jika oke… ia dan kluarga bersedia datang ke INDONESIA, menurut keterangan Atasan saiia dia orang nya baik, jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 08*2*1551*86 bisa kirim fhoto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih.
*NB: ia bersedia di SUNAT dan masuk ISLAM jika ada yang minat dari kluarga muslim, Mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan, dan Lain Lain semua di tanggung, kalo masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saiia langsung , Terima kasih 😊.

Advertisement

Nggak disangka unggahan tersebut viral dan dibagikan hingga 1.781 kali. Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa pria Taiwan ini secara fisik nggak sempurna, kakinya lumpuh dan mesti menggunakan alat bantu ketika berjalan. Selain itu, dijelaskan pula bahwa tujuannya mencari istri karena untuk membantunya mengurus beberapa pabrik serta toko miliknya.

Dalam iklan yang diunggah pada 26 Januari lalu itu, Novita juga menuliskan bahwa pria berusia 34 tahun itu benar-benar mencari jodoh, nggak peduli siapapun asal dia mau menikah dengan tulus. Bahkan, Novita mengatakan bahwa pria tersebut bersedia memberikan mahar hingga 100 juta!

Setelah viral dan banyak yang ‘mendaftar’, akhirnya gadis asal Subang inilah yang kemudian dipilih oleh Novita. Jodoh bertemu di saat yang nggak terduga

mengalahkan ratusan pendaftar via www.facebook.com

Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saiia dan Atasan saiia di Jakarta, semoga usaha saiia tidak sia_sia 💪💪.

*QunFayaqun…

Iklan Novita menerima banyak respons dari warganet. Menurut status Facebook-nya, ratusan orang telah mendaftar untuk menjadi istri keponakan majikannya itu. Namun di antara semuanya, gadis cantik berusia 28 tahun asal Subang itulah yang dipilih oleh Novita. Sedangkan gadis Subang ini menerima pria Taiwan ini–meski kondisi fisiknya nggak sempurna–karena menurutnya sekilas ia baik, bertanggung jawab, dan yang paling penting ia mau menjadi mualaf.

Semua pasangan tentu mengharapkan untuk menikah dengan sang terkasih. Namun nggak semuanya keinginan sesuai dengan kenyataannya. Berbicara mengenai jodoh, hanya Tuhan yang tahu. Gadis Subang dan pria Taiwan, sebelumnya mungkin belum pernah saling kenal dan tentu sama sekali nggak terpikirkan untuk menikah dengan orang yang nggak dikenal. Yang paling unik adalah mereka dipertemukan lewat unggahan Facebook. Lucu juga, ya. Sepertinya menarik nanti untuk diceritakan ke anak cucu mereka. 😀

Menurut kabar terakhir saat ini gadis asal Subang itu sedang dalam perjalanan ke Taiwan untuk bertemu dengan calon suaminya. Kita doakan saja semoga segalanya lancar, dan pernikahannya mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya