Ngambek Nggak Dibeliin Bubur, Cewek ini Jadi Bulan-Bulanan Warganet. Berlagak Tuan Putri sih~

Berlagak tuan putri

Ingin dimanja pacar adalah perasaan lumrah mereka yang punya pasangan. Mulai dari dibikinin makan, disuapin, sampai diantar dan dijemput, rasanya seperti pangeran/tuan putri. Yang terpenting paham konsep, bahwa adakalanya dimanja, adakalanya memanjakan pacar.

Advertisement

Cewek lebih sering punya keinginan dimanja pacar. Kita mesti memahami bahwa pada dasarnya memang cewek ingin selalu dimengerti. Selama permintaannya masih wajar dan bisa dipenuhi, nggak ada salahnya memanjakan cewek, toh, nantinya akan balik ke kita juga. Kecuali cara mintanya salah seperti salah satu kasus yang dicurhatkan warganet ini.

Warganet menceritakan kisah pacar temannya yang minta dibeliin bubur. Cara mintanya itu lo yang ngeselin -_-

Akun base kembali menjadi wadah berkeluh kesah. Kali ini giliran akun @bdgfess yang menerima potongan chat sepasang kekasih. Berawal dari percakapan soal masak, si cewek meminta bubur dari cowoknya. Si cowok pun mengiyakan dengan mengajak pacarnya keluar bareng untuk beli. Bukannya senang, si cewek si cewek malah ngambek dan bilang telat 3 menit. Iya, 3 menit.

Advertisement

Meminta sesuatu itu ada caranya. Siapa pun cewek, cowok bakalan males sama yang nggak paham konsep minta tolong model begini

Meminta ada caranya. via www.unsplash.com

Nggak semua cewek paham cara meminta cowok tanpa melukainya. Contohnya cewek dalam twit di atas. Meminta ada caranya. Jangan lupa juga soal kesediaan waktu dan mood cowok saat meminta. Cewek dalam twit memosisikan diri seperti tuan putri yang permintaannya harus langsung dituruti dalam 3 menit. Memangnya cowok dibekali mukjizat Nabi Sulaiman?! Ajegile!

Sesayang apa pun, cowok tetap nggak bakal mau menuruti. Dibalik aja deh, kalau cowok minta tolong tanpa sikap yang baik, cewek mau nggak? Hmm.

Yang lucu justru reaksi warganet yang kasih komentar sebel, tapi dengan diksi yang kocak. Dasar kaum julid! 😀

Advertisement

Warganet juga kesel. via www.unsplash.com

Buat yang masih merasa si cewek nggak bersalah, ada baiknya membaca komentar warganet. Mereka ikutan panas. Beberapa mengutuk tindakan si cewek, ada juga yang memberi saran pada si cowok. Tahu sendiri, kan, kalau warganet udah ikutan? Saran kocak ini contohnya.

@ciloqciliq Bales aja “ya udah. Asikkkkk gajadi keluar duit beliin km buburrr!!! Yes yes yes wuhu”

@h0mixd Bisikan ayat kursi ditelinganya

Ingin dimanja mesti tahu cara meminta dan momen. Pakai diksi yang baik dan lihat kondisi cowok. Kalau dia lagi sibuk atau nggak mau, ya, jangan maksa. Lagian juga cowok dalam twit sebenarnya udah mau beliin. Eh, si ceweknya malah ngambek dan mempermasalahkan waktu 3 menit. Ajegile nih cewek. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE