Di balik sosoknya yang galak, bapak menyimpan segala kelucuan. Dulu mungkin kita malas ngomong sama bapak, selain karena sibuk, juga karena sikapnya yang kurang luwes. Aneh memang, sama anak sendiri aja kaku. Tapi, ya, begitulah bapak. Suka bikin kangen kalau sedang terpisah jarak antara kampung halaman dan perantauan.

Hipwee Hiburan pernah mengulas kocaknya bapak saat menguasai TV di rumah. Kali ini untuk mengobati kekangenanmu kami akan mengupas tuntas betapa kocaknya isi dan penamaan kontak hape bapak.

1. Namain kontak istri sendiri nggak ada manis-manisnya. Cuma nama asli doang, sayang istri nggak sih sebenarnya? 😀

Nggak romantis nih! via www.hipwee.com

2. Paling banter tertulis “mamah” doang. Bagi bapak, ini sudah cukup romantis~

Kaku banget sih. via www.hipwee.com

3. Takut ketuker dengan temannya, nama anak sendiri diberi imbuhan “anakku” biar nggak tertukar -_-

anak yang tertukar via www.hipwee.com

4. Kadang suka ikutan tren pengen keliatan keren namain anaknya pakai bahasa Inggris. Tapi namanya juga bapak-bapak!

RIP English via www.hipwee.com

5. Demi memudahkan bapak dalam mengingat nama orang asing yang dekat dengan anaknya …

Namanya ditulis lengkap biar ingat terus. via www.hipwee.com

6. Niatnya mulia, memprioritaskan keluarga biar langsung ketemu kontaknya, tapi jadi kocak aja gitu~

A A Aisya ku jatuh cinta~ via www.hipwee.com

7. Bapak ini orang yang disiplin banget, karena tahu dia sering lupa kadang cek pulsa aja sampai dijadikan kontak

Kalau kita mah apal di luar kepala. via www.hipwee.com

8. Selalu ada nama kontak aneh kalau bapak sedang berurusan dengan teman-teman lama. Pernah gaul! 😀

Gaul zaman dulu begini kali, ya? via www.hipwee.com

9. Nama kontak semacam ini wajib ada di hape bapak. Biar kalau ada masalah di rumah, cepet beresinnya~

Mantul, prepare banget! via www.hipwee.com

10. Nggak tahu kenapa kalau ada ‘orang besar’ di hapenya, nama kontaknya selalu istimewa. Pakai embel-embel jabatan dan ditulis kapital -_-

Pamer, Pak? 😀 via www.hipwee.com

11. Saking capeknya mencatat kontak istri yang sering gonta-ganti nomor (biasanya hangus, telat isi pulsa). Biar nggak ribet!

Males. via www.hipwee.com

12. Sampai ada suatu masa di mana bapak males nulis nama kontak, bisa menyebabkan pertengkaran kecil 😀

Masih diplastikin?? via www.hipwee.com

Advertisement

Begitulah gambaran umum isi dan nama kontak di hape bapak. Selalu ada nama-nama mengejutkan yang bikin ngakak. Bagi bapak, mungkin itu biasa, tapi entah kenapa bagi kita itu kocak. Mungkin karena beda zaman jadi nggak related sama kebiasaan kita. Meski begitu, kekocakan yang begini nih yang bikin kangen bapak! :’)

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya