10 Penyebab Kocak yang Membuat Anak Nangis. Nggak Bisa Ngomel, Malah Jadi Bikin Pengen Ketawa

bikin anak nangis

Sadar nggak sih kalau tangisnya anak-anak malah bikin kita makin gemes? Kayaknya cuma karena hal-hal receh, kok malah diambekin. Tapi namanya juga anak kecil, masih belajar dan sensitif. Egonya pun masih tinggi, maka nggak heran kalau kita malah tertawa melihat anak kecil nangis cuma karena hal sepele.

Advertisement

Sebenarnya bukan karena hal sepele doang, tapi penyebab anak kecil nangis pun bisa dibilang halnya kocak. Penasaran apa saja penyebanya? Simak dalam ulasan ini, ya.

1. Anak sering minta kita untuk mengambil bukunya. Tapi kalau bukunya malah didudukin sama dia, ya, gimana bisa diambil? Sedangkan sang anak nggak mau pindah posisi duduk~

bukunya di dudukin sendiri 🙁 via acrookedframe.tumblr.com

2. Jangan heran anak bisa ngambek saat dia pengen makan makanan kucing, tapi kamu larang 🙁

Kan, itu makanan kucing, jadi nggak bisa dimakan. 🙁 via www.instagram.com

Advertisement

3. Ada juga yang nangis gara-gara mainan balonnya dipegang oleh sang ayah. Niatnya sang ayah mau dekat dengan anak, eh ,malah kayak dijadikan musuh 🙁

balonnya dipegang papa 🙁 via www.instagram.com

4. Ngambeknya anak memang macem-macem. Ketika sepatu kita dipakai, tapi nggak muat, adalah salah satu alasan kocak kenapa dia menangis kencang~

nangis karena sepatunya nggak muat 🙁 via www.instagram.com

5. Yang namanya musim dingin dengan suhu 6 derajat tentu nggak ada orang tua yang membiarkan anaknya berenang di pantai dong~

nggak mungkin juga biarkan anak renang di pantai saat musim dingin via www.instagram.com

Advertisement

6. Saat di parkiran dan anak enggan jalan kaki gara-gara dihimpit mobil-mobil. Haduh, harus digendong deh~

nangis terus-terusan via twitter.com

7. Kocaknya, anak bisa nangis pas ketemu idolanya kayak Barack Obama nih. Waduh, terharu sekali

Nangis karena bertemu idola nih! via www.facebook.com

8. Punya rambut tipis, tapi minta banyak dikuncirnya padahal udah ada 5 kunciran. Lah, pakai rambut bagian mana lagi?

kuncirannya masih kurang 🙁 via www.instagram.com

9. Inilah salah satu contoh momen egoisnya anak. Nggak mau berbagi tempat di kereta belanja!

nggak mau bagi tempat 🙁 via imgur.com

10. Nggak cuma enggan berbagi tempat, tapi juga ngambek kalau sebelahan sama kakaknya. Gemesin banget, ya~ 😀

Atau nggak mau sebelahan dengan yang lain? via imgur.com

Jadi, kamu sudah pernah nangis karena hal kocak apa nih sewaktu kecil dulu? Hehe. Share, yuk, dalam kolom komentar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE