7 Hal yang Bikin Cowok Meriang, Apalagi Saat Udah Jadi Suami Nanti. Pengakuan Cewek sih Begini~

Bikin cowok meriang

Ketika menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, kita memang harus siap untuk menerima banyak hal, termasuk kebiasaan buruknya. Toh sebelum kamu memutuskan untuk membuat komitmen dengannya, kamu harusnya udah tahu banyak hal tentang dirinya, bukan? Tetapi kebiasaan buruk ini seperti buah simalakama, kadang bisa diterima, kadang juga bikin kesel sendiri.

Advertisement

Ngomongin soal kebiasaan, nggak sedikit kebiasaan cowok yang terbilang buruk, kendati mereka telah berumah tangga. Ya, memang ada beberapa kebiasaan yang bisa diubah sih, tapi nggak sedikit juga kebiasaan yang seolah udah mendarah daging dan bikin sakit kepala. Dasar, cowok, kayaknya kalau nggak melakukan hal-hal berikut ini, mereka bisa meriang deh. Kebiasaan banget!

1. Nggak menaruh handuk basah di kasur itu bikin cowok mana pun meriang. Harus banget di kasur, ya!!!1

Kebiasaan! | credit: TripAdvisor via www.tripadvisor.com

2. Mengambil baju di lemari nggak dari bawah. Pun dari bawah, pasti asal tarik aja!

Istri mana yang nggak geregetan? | credit: envirocenter.org via envirocenter.org

Advertisement

3. Bahkan, mengambil sesuatu dari lemari dan ditutup rapat kembali itu juga kayaknya bikin cowok meriang deh. Makanya selalu ngablak kalau abis ngambil sesuatu di lemari!

Mbok ditutup lagi! | credit: crownroundtable.org via www.crownroundtable.org

4. Mematikan lampu kamar mandi setelah menggunakannya juga bisa bikin cowok meriang. Kayaknya susah banget matiin lampu doang 🙁

Matiin lagi lampunya! | credit: YLighting via www.ylighting.com

5. Bahkan standarin motor dengan ngasih kain atau kaset juga bisa bikin cowok meriang. Padahal gitu doang lo, ya!

Pakein keset! | credit: Donny/Kompas via otomotif.kompas.com

Advertisement

6. Cowok itu kayaknya nggak bisa kalau nggak ngelap sesuatu pakai baju yang dia pakai deh. Padahal, kan, ada yang namanya tisu dan lap! 🙁

Nah, gitu dong! | credit: gstockstudio via es.123rf.com

7. Cowok memang nggak bisa mengembalikan barang di tempat semula, ya? Gunting kuku, pisau, setrika, kok ada di mana-mana?!

Balikin ke tempat semula! | credit: hipwee via hipwee.com

Kayaknya kalau cowok melakukan hal-hal normal seperti itu bisa bikin mereka meriang deh. Justru hal ini bikin para cewek atau pasangannya yang sakit kepala karena harus membereskan kekacauan yang dibuat cowoknya! Coba, colek cowokmu yang punya kebiasaan begini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE