Januari Belum Berakhir, Cari Deh Pasangan yang Punya Doa Unik Buat Bikin Foto Ala #Tukerandoa Ini!

Ibarat buku, tahun baru sering kali diibaratkan sebagai lembaran baru. Artinya, di tahun 2017 ini banyak orang yang merencanakan kembali misi pencapaian atau tujuan hidup mereka satu tahun ke depan. Harapan tersebut sering disebut dengan resolusi tahun baru. Biasanya sih resolusi ini dibikin di awal tahun. Kemudian di akhir tahun ditinjau lagi kira-kira mana saja yang tercapai atau mungkin malah nggak kesampaian.

Advertisement

Nah, di awal tahun 2017 ini, nggak sedikit netizen yang juga ikut mengungkapkan harapannya. Salah satunya lewat tagar #tukerandoa dan #dagelantukerandoa. Entah itu sama pasangan, teman, atau sahabat, mereka saling memberikan harapan satu sama lain. Mulai dari harapan yang bagus hingga paling kocak ada di sini. Yuk simak!

1. Wah, harapannya sama nih. Semoga bisa terkabul ya

Semoga ya

Semoga ya via www.instagram.com

2. Ekspektasi sama kenyataan berbanding terbalik. Tak apa mas, namanya juga usaha

Hmm, sulit

Hmm, sulit via www.instagram.com

Advertisement

3. Semoga bisa lulus di perguruan tinggi sekaligus badannya juga tumbuh tinggi ya mbak

Ini doa apa ngatain ya

Ini doa apa ngatain ya via www.instagram.com

4. Hmm, semoga terkabul ya mas doa-doanya, biar populasi jomblo dunia berkurang

Duh :(

Duh 🙁 via www.instagram.com

5. Gimana Oppa rasanya ditolak seorang Dijah Yellow?

Kena tolak

Kena tolak via www.instagram.com

Advertisement

6. Mohon bersabar Mbak, ini ujian :))

Sabar mbak

Sabar mbak via www.instagram.com

7. Mulia sekali doa mbaknya buat sahabat. Aamiin yaa

Aminin deh

Aminin deh via www.instagram.com

8. Meski doanya bertolak belakang, tapi namanya sahabat ya tetep sayang

Bertolak belakang

Bertolak belakang via www.instagram.com

9. Apakah mbaknya nggak tahu atau mungkin ini cinta buta?

Mohon bersabar

Mohon bersabar via www.instagram.com

10. Kocak nih tukeran doanya. Lipstik anti jomblo. Hihi

Semoga tercapai ya

Semoga tercapai ya via www.instagram.com

11. Ceweknya udah serius, cowoknya malah promosi. Hehe

12. Kalau yang satu ini patut kita amini bersama nih. Benar nggak, Guys?

Cakep nih

Cakep nih via www.instagram.com

13. Segitu cintanyakah dengan mimi peri?

Wah kacau nih

Wah kacau nih via www.instagram.com

14. Jangan sampai ambil lapak teman sendiri ya, Mbak 😀

Sahabat :)

Sahabat 🙂 via www.instagram.com

15. Sepertinya ini adalah harapan dari semua cewek yang punya pasangan 🙂

Tiati mas

Tiati mas via www.instagram.com

Kalau kamu bagaimana nih? Udah ada resolusi tahun 2017 belum? Mau bertukar doa dengan siapa?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

12 Comments

  1. Nini Andriani berkata:

    bagi yang mau dapat Penghasilan tambahan silahkan add pin bb kami yah 5EE.80AFE 🙂

  2. Della Safitri berkata:

    Mari bergabung bersama kami di H0K1G4M3.com – Perwakilan Resmi Sb0b3t 0nl1n3 di Indonesia.

    Daftarkan diri anda serta mainkan permainan favorit kalian (Sb0b3t B0l4 dan Sb0b3t C451n0).

    Bonus menarik kami:
    * Bonus Deposit Sebesar 20% (Sp0rt5b00k)
    * Cashback B0l4 5% (Sp0rt5b00k)
    * Bonus D3p0s1t Sebesar 5% (Live C451n0 338A)
    * Rollingan Mingguan 1% (Live C451n0 338A)

    Minimal deposit hanya Rp. 25.000

    Untuk informasi lebih lanjutkan hubungi kami di:
    Livehat: http://www.hokigame.com
    Line : HOKIBET
    WA: +6282160605599 /+639157055599
    BBM: 2B4E41E8 / 28D63E33

  3. Cuma beberapa yg asli selebihnya tulisannya editan semua wkwk

CLOSE