11 Potret Absurd Bapak-Bapak dengan Binatang Kesayangannya. Jangan Sampai Bapakmu Begini!

Binatang kesayangan bapak

Di mata para anaknya, sosok bapak adalah orang yang memiliki keunikannya tersendiri. Kerap kali kita menemukan mereka sibuk dalam dunia sendiri yang mungkin bagi kita terasa begitu aneh. Maklum sih, mungkin aja mereka melakukan hal-hal tersebut sebagai salah satu hiburan seiring bertambahnya umur dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Salah satu hal yang sering banget ditemukan dalam dunia bapak-bapak adalah kelucuan mereka saat berinteraksi dengan hewan peliharaannya.

Advertisement

Seperti orang-orang pada umumnya, setiap manusia tentu memiliki tingkah konyol sendiri-sendiri saat berhadapan dengan hewan kesayangannya. Tapi, karena yang satu ini terjadi dengan sosok bapak, biasanya kelakuannya semakin absurd lagi. Nggak paham juga sih kenapa dunia bapak-bapak itu selalu aja dipenuhi dengan hal-hal aneh sekaligus ngeselin. Pokoknya jangan sampai bapakmu punya kelakuan kayak gini ketika bareng sama hewan peliharaan kesayangannya, ya!

1. Bunda, kalau tiba-tiba suami meminta tas belanja, padahal nggak mau pergi ke mana-mana, itu patut dicurigai. Siapa tahu suamimu sok ngide mau bikin beginian~

Biar apa coba? / Credit: Instagram sukijan.id

2. Fix, ini pasti sosok bapak-bapak yang lebih sayang sama kucing daripada sama anaknya sendiri. Tinggal nunggu disamperin istrinya aja 😀

Terlalu sayang / Credit: Instagram sukijan.id

Advertisement

3. Kenapa nggak diajarin jalan biasa aja sih? Kenapa harus diajarin naik sepeda kayak bocil gitu? Mau didaftarin jadi anggota sirkus apa gimana?

Kurang kerjaan / Credit: Instagram sukijan.id

4. Kok bisa-bisanya bawa kalkun hidup buat diajakin belanja ayam segar begitu? 🙁

Kasihan kalkunnya / Credit: Instagram meme.wkwk

5. Kreatif sih boleh-boleh aja, tapi jangan begini juga dong cara bawanya. Kasihan anjingnya tuh, nanti kalau kepalanya pegel gimana? 🙁

Anjingnya juga pasrah aja / Credit: Instagram gambar lucu

Advertisement

6. Anjing aja patuh sama protokol kesehatan, pasti udah dididik dengan telaten sama tuannya. Kalau kamu disuruh pakai masker aja masih susah, malu sama anjing kali~

Taa prokes / Credit: Instagram sukijan.id

7. Kalau dilihat-lihat secara sekilas sih itu buaya kayaknya udah manut banget sama si bapak. Tenang aja gitu pembawaannya, orang sono mah begitu~

Sobat buaya / Credit: Instagram sukijan.id

8. Memangnya kalau ngajakin jalan anjingnya dengan cara yang normal bisa bikin anjingnya mendadak ganas apa gimana sih?

Biar ngapain lagi coba? / Credit: Instagram sukijan.id

9. Tolong banget, kalau bapakmu udah mulai kelihatan banyak tingkah sama hewan peliharan kesayangannya, mending direm dari sekarang daripada semakin menjadi-jadi kayak gini

Membahayakan / Credit: Instagram wkwkland_real

10. Coba ngaku, dulu siapa yang bapaknya paling nggak mau kalau ada hewan di dalam rumah, tapi beberapa waktu kemudian ketahuan kayak gini? Hmmmmm~

Belum kena semprot istrinya aja nih / Credit: Instagram sukijan.id

11. Meskipun cuma ke sawah, nggak ramai, nggak ada kerumunan, tetap sadar kesehatan dong. Ini baru namanya peduli satu sama lain!

Kerbau di era pandemi / Credit: Instagram wkwkland_real

Walaupun kelihatannya konyol dan absurd banget, biarin aja, siapa tahu memang hal-hal kayak gitu yang bisa bikin bapak-bapak jadi senang. Ingat, seorang laki-laki itu bisa dinilai dari bagaimana cara mereka menyayangi binatang, lo. Tsaaaaahhh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE