Hentikan sejenak perdebatan soal kocheng oren dan kocheng abu yang punya kepribadian kontras. Di luar sana pasti banyak pecinta kucing yang sampai sekarang nggak berani pelihara kucing karena nggak rajin merawatnya. Mulai dari malas mandiin, malas bersihin kotorannya, sampai takut bokek buat beli makanannya yang cukup mahal.

Tenang, kalau lihat boneka kucing Chata karya seniman Jepang berikut rasanya langsung dapet solusi untuk memiliki kucing tanpa ribet. Habisnya boneka yang terbuat wol ini mirip banget sama aslinya dan lucu parah! Kalau nggak percaya, nih simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Kamu bisa kasih nama kucing ini sesuka hati. Mereka juga bisa didandani jadi jagoan samurai begini

Meleleh lihatnya, lucuw! via www.instagram.com

2. Betapa gemasnya kalau si mungil ini tiba-tiba muncul di gelas kopi pagimu~

Aduh, ada cherry-nya lagi! via www.instagram.com

3. Main hujan-hujanan sama kodok. Lucu banget deh, mereka kayak hidup beneran!

Kejar-kejaran kayak di video klip India. via www.instagram.com

4. Yuhu! Saatnya main air, kucing siapa nih yang nggak takut air kaya mereka?
Advertisement

5. Siapa bilang lucu doang nggak bisa gahar? Cocok, kan, kalau dua makhluk imut ini bawa Harley?

Kami pacaran dulu, ya, Guys! via www.instagram.com

6. Pasukan pembasmi Titan, bersiap buat perang!

Penerusnya Levi nih! via www.instagram.com

7. Eh? Ini hewan semua atau boneka semua sih?!

Kucingnya bingung karena mendadak punya banyak anak. via www.instagram.com

8. Sekolah yang rajin, ya, Dek. Biar cita-citamu kelak bisa tercapai!

Ciyeh, berangkat sekolah ma capa tuh? via www.instagram.com

9. Anak manis yang tetap nggak pakai baju padahal di antara salju-salju. Dingin lo!

Berani banget nggak pakai jaket. Jadi beku, kan, tuh! via www.instagram.com

10. Lagi piknik sambil nangkepin capung nih! Yuk, balapan~

Berburu ubur-ubur, berburu ubur-ubur! via www.instagram.com

Jadi pengen beli boneka kucing ini, kan? Habis gemes dan imutnya parah banget sih! Bahkan yang sudah punya kucing pun rasanya pengen beli boneka ini. Mirip banget aslinya dan bisa dibawa buat menemani aktivitasmu di luar ruangan. Jago banget yang bikin. :3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya