10 Kelebihan Kocheng Abu-Abu yang Nggak Banyak Hooman Tahu. Makanya Jangan Kocheng Oren Teroos!

Kucing abu-abu

Kocheng oren belakangan jadi bintang karena banyak yang ngomongin di media sosial. Kelakuannya yang rebel kerap bikin orang geleng-geleng kepala. Eksistensi kocheng oren ini bahkan sampai bikin orang lupa bahwa masih banyak kucing-kucing lain yang juga lucu dan menggemaskan. Salah satunya kucing abu-abu.

Advertisement

Boleh dibilang kucing abu-abu ini lawannya kocheng oren. Mereka kerap kepergok berkelahi di jalanan. Nggak kalah dari kocheng oren, kucing abu-abu juga punya kelebihan. Tapi sayangnya, nggak banyak orang yang tahu kelebihan kucing abu-abu. Untuk itu Hipwee Hiburan kali sedikit membocorkan rahasianya. Biar nggak kocheng oren terus ngomonginnya.

1. Kucing abu-abu ini makhluk yang lucu dan menggemaskan. Boleh dibilang ia lebih nurut dibanding kocheng oren

Penurut. via www.instagram.com

2. Kucing abu-abu juga pandai berkelahi layaknya kocheng oren. Kamu nggak perlu repot-repot membelanya kalau ada kucing lain yang jahil, ia bakal berjuang sendiri

Musuh kocheng oren. via www.instagram.com

3. Ibarat Real Madrid dan Barcelona, kucing abu-abu dan kocheng oren menjadi musuh bebuyutan sejak dulu kala. Derby kocheng!

Bebuyutan. via www.instagram.com

4. Karena tahu gerombolan kocheng oren susah dikalahkan, kucing abu-abu bersekutu dengan kucing putih untuk melawan dominasi musuh. Strategi yang cerdik dari dunia perkucingan

Bersekutu. via www.instagram.com

5. Nggak cuma itu, mereka juga mencoba berkawan dengan kaum anjing agar bisa fokus melawan koceng oren. Berdamai dengan musuh itu perlu!

Berdamai~ via www.instagram.com

Advertisement

6. Selain kejam, kucing abu-abu juga punya keahlian lain yaitu sulap. Ia bisa memasukkan dirinya ke dalam botol. Kocaklah! 😀

7. Meski nggak sekuat kocheng oren, kucing abu-abu punya kartu As yaitu sumber keuangan yang nggak terbatas. Zaman sekarang semua serba duit, Meow!

Tajir melintir. via www.instagram.com

8. Sadar akan revolusi industri 4.0, kucing abu-abu belajar menguasai teknologi menghadapi perang dunia kucing

Siap menghadapi perang dunia kucing. via www.instagram.com

Advertisement

9. Mereka juga sadar untuk meminta pertolongan dari Tuhan, agar dimenangkan saat peperangan

Rajin salat. via www.instagram.com

10. Bahkan ada yang sampai ikut puasa dan buka bersama. Hmm, lagi ngirit apa gimana sih? 😀

Puasa Ramadan juga. via www.instagram.com

Begitulah kelebihan kucing abu-abu yang nggak banyak orang tahu. Mereka kucing yang cerdas dan nggak kalah tangguh dibanding kocheng oren. Mereka ada dan siap melawan dominasi kocheng oren yang sudah kelewat batas dibicarakan di media sosial. Hidup meong!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE