9 Bukti Bucin Warganet yang Nggak Ketolongan. Jatuh Cinta Ternyata Bikin Nggak Waras :(

Bucin bikin nggak waras

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kamu belum benar-benar jatuh cinta kalau masih merasa waras dan biasa-biasa aja. Rupanya hal tersebut memang benar adanya, bisa dibilang orang-orang yang lagi merasakan jatuh cinta itu nyaris hilang akal sehatnya. Apalagi kalau udah kenal yang namanya bucin, boro-boro akalnya sehat, bisa membedakan benar dan salah aja udah mending.

Advertisement

Bisa dikatakan jika kamu telah memasuki fase bucin, itu berarti kamu sudah memasuki tahap jatuh cinta paling nggak masuk akal. Semua rela dilakukan atas nama cinta, sekalipun hal-hal yang nggak ada faedahnya dan belum tentu bakal terbukti. Seperti yang dilakukan oleh para warganet di bawah ini, namanya juga cinta~

1. Begini nih salah satu efek bucin kalau udah mentok, kadang lebih nurut sama pacar dibandingkan sama omongan orang tua. Nggak inget neraka nih πŸ™

Bucin sekaligus durhaka. via twitter.com

2. Kira-kira apa faedahnya ngumpulin screenshoot hasil chatting-an begini? Udah gitu difolderin lagi, orang jatuh cinta zaman sekarang memang bikin pusing πŸ™

Hobi melakukan kegiatan unfaedah. via twitter.com

Advertisement

3. Bukti nyata kalau jatuh cinta itu bikin akal sehatnya hilang, itu baru di-follow lo. Belum pasti cintamu bakal dibalas, udah repot-repot mikirin honey moon. Hadeeh!

Udah nggak nalar lagi. via twitter.com

4. Banyak banget kayaknya orang-orang yang model begini. Pacaran baru seumur jagung, tapi tingkat menghayalnya udah nggak terbatas~

Pikirannya udah ke mana-mana. via twitter.com

5. Urusan mikir kado buat akhir tahun aja udah dilakukan sejak awal tahun, padahal belum tentu mikirin dirinya sendiri juga πŸ™

Persiapan ekstra. via twitter.com

Advertisement

6. Barang-barang pemberian pacar berasa jadi harta karun banget, sekalipun cuma sampah bekas jajanan. Ada gitu ternyata yang kayak gini, ya~

Sampah aja sampai disimpan. via twitter.com

7. Makanya sebelum jatuh cinta sama orang lain itu belajar buat mencintai diri sendiri dulu. Kalau begini urusannya kan malah repot πŸ™

Apa pun dilakukan buat pacar. via twitter.com

8. Nggak usah tinggi-tinggi dulu mikirnya deh, menghayal sih nggak masalah asal nggak kebablasan. Kesamber pesawat, baru tahu rasa~

Udah pusing makin pusing. via twitter.com

9. Ya udahlah, ya, dimaklumi dulu aja, namanya juga orang lagi bahagia. Nanti kalau udah sekali merasa sakit, pasti kapok kok mikirin sampai jauh-jauh πŸ™

Bebas lah, bebasss! via twitter.com

Sebenarnya kalau kamu lagi jatuh cinta sama orang lain itu sah dan wajar-wajar aja kok. Tapi mbok jangan sampai menghayal yang nggak-nggak dulu, jalani aja sewajarnya, tapi tetap berdoa dan berusaha. Nanti kalau udah waktunya, kan, juga bakal kesampaian~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE