Bucin atau budak cinta sudah ada sejak dahulu kala. Tapi belakangan kian marak, sebab para pelakunya sudah nggak malu-malu lagi menunjukkan jati dirinya ke publik. Hal yang seharusnya disimpan rapat-rapat kini malah dibiarkan tersebar untuk dijadikan bahan tertawaan bersama.

Siapa sih yang nggak pernah jadi bucin? Kayaknya setiap orang pernah deh. Persoalannya sekarang itu ada pada seberapa bucin atau seberapa besar pengorbananmu kepada sosok yang kamu cintai. Nah, kemarin di unggahan @bayu_joo, warganet membagikan kisahnya yang tragis ketika jadi bucin di masa lalu. Syeeedih~

1. Nggak cuma cewek yang pernah jadi bucin nungguin pacarnya, cowok juga :'( Kasihan nungguin lama

Menunggu. via twitter.com

2. Udah capek-capek nahan beli ini-itu buat nabung, eh, dianya malah minta putus. Alasannya nggak bisa diterima sih ini -_-

((BOSEN)) via twitter.com

3. Ciri utama orang masuk dalam keanggotaan bucin mania ialah ketika kamu selalu minta maaf meskipun nggak melakukan kesalahan apa-apa. Kamu termasuk? πŸ˜€

Maaf terooos! via twitter.com

4. Nggak tahu diri sih ini, malah emaknya yang ngasih kado. Siapa sebenarnya yang pacar, dia atau emaknya?

Makasih, Mak. via twitter.com

5. Kadang ada bucin yang turut andil mempertemukan pacarnya dengan calon pacar barunya. Nggak sengaja sih, tapi nyesek banget

Nyesek. via twitter.com

6. Apakah ini namanya pengorbanan yang sia-sia? -_-

Air susu dibalas dengan air tuba via twitter.com

7. Ya, ampun loyal banget sampai beliin Iphone segala. Serasa pacaran sama om-om πŸ˜€

Bucin tingkat dewa. via twitter.com

8. Kisah sedih pacaran dengan anak balap, ya, begini. Udah bantuin ngerakit motor malah ditinggalin πŸ™

Anak racing. via twitter.com

9. Sering banget terjadi pada kisah percintaan milenial zaman sekarang, bener nggak?

Ucapinnya lewat chat dong! via twitter.com

10. Rela hujan-hujanan buat dia yang chating-an dengan cewek lain

Sad. πŸ™ via twitter.com

11. Drama cinta anak kantoran be lyke …

Nggak ada kabar. via twitter.com

12. Kamu sama yang lain pun aku ikhlas, semua karena cinta~

Ikhlas. :’) via twitter.com

13. Perjuangan cewek itu nungguin cowoknya PUBG. War terus sampai lupa punya pacar πŸ™

War teroooos!!! via twitter.com

14. Level tertinggi bucin mungkin kayak gini …

Bucin akut ini mah. via twitter.com

Advertisement

Cinta memang nggak kenal logika. Ada orang yang sekolah tinggi-tinggi, tapi ketika kenal cinta seketika jadi mudah terperdaya. πŸ˜€ Fenomena bucin memang sudah nggak bisa dipisahkan dari kisah percintaan. Tapi semua kebodohan-kebodohan itu merupakan proses menuju cinta sesungguhnya dengan sosok yang tepat untukmu. Suatu saat nanti kamu pasti menemukan sosok terbaik. Percaya aja, Guys!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya