Siapa sangka kalau istri pernah lalai saat menyelesaikan pekerjaan rumah tangga? Kesalahan yang biasa dilakukan para suami ini ternyata juga kerap kali dilakukan oleh istri lo. Terlalu asyik nonton sinetron, misalnya, masakan gosong atau baju yang disetrika pun bolong. Pernah, kan?

Meski khilafnya istri membuat suami senewen, nggak jarang juga malah bikin tambah cinta. Maka nggak heran kalau suami malah memeluk mesra dari belakang saking gemesnya, hehehe. Kalau nggak percaya, simak deh 10 hal ngaco yang pernah istri lakukan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga berikut ini.

1. Ketika suami minta dibelikan pakaian, tapi istri malah salah beli baju. Kadang bisa juga lupa ukuran lo πŸ˜€

bajunya tertukar via www.instagram.com

2. Beginilah hasilnya kalau istri mencukur rambut suami sambil nonton berita gosip. Untung sang suami tetap bahagia melihat hasilnya πŸ˜€

lebih baik ke tukang cukur aja deh via www.instagram.com

3. Meski sudah di rumah, istri juga kayak suami yang betah banget main ponsel. Bedanya suami main gim, sedangkan istri ikutan flash sale~

terlalu asyik main ponsel via www.shemazing.net

4. Jangan berharap masakan istri seperti koki di restoran. Karena istri juga bisa khilaf bikin kue ulang tahun dengan tampilan begini~ πŸ˜€

kuenya malah begini πŸ™ via www.instagram.com

5. Percaya deh, kalau melihat hasil masakan istri seperti donat gosong ini jadi β€œbumbu” suami makin cinta :3

Pernah, kan, buk-ibuk?? πŸ˜€ via www.instagram.com

6. Hati-hati kalau bikin istri bete saat lagi di depan laptop. Karena bisa saja laptopmu berujung ditutup seenaknya seperti ini

seenaknya tutup laptop via www.buzzfeed.com

7. Saking banyak pekerjaan rumah yang diselesaikan, istri pun bisa lupa cara gunakan kettle. Maafin, jangan?

8. Ketika rasa malas menghampiri, alhasil istri malah menggunakan WC dengan menaruh tisu pada dudukannya. Namanya juga malas lupa~

males bersihkan toilet, malah pakai tisu πŸ™ via www.corporatefacilitysupply.com

9. Usaha istri untuk menyenangkan keluarga kerap dilakukan lewat makanan. Sayangnya, ada aja kue yang ingin dibikin dengan tampilan lucu, jauh berbeda dari ekspektasinya~

Yah, gagal. πŸ™ via justsomething.co

10. Tapi mau bagaimanapun, daya kreativitas istri juga nggak bisa disepelekan. Misalnya lewat kreasi buah seperti ini yang disukai anak-anak

lucu deh via justsomething.co

Advertisement

Istri juga bisa lalai kayak suami dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Namun nggak jarang kesalahan istri ini justru malah bikin gemes suami lo.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya