Nggak kerasa 2017 sudah di penghujung tahun. Rasanya baru kemarin kita merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api atau bakar-bakaran bareng teman-teman. Dalam waktu setahun ini, tentu juga nggak sedikit yang masing-masing kita telah lewati.

Oleh karena itulah, sebuah hashtag atau tanda pagar (tagar) muncul di Twitter. Mengusung #TerimaKasih2017, warganet beramai-ramai memberikan kesan mereka terhadap tahun yang sudah mereka lalui. Sebagian besar tentunya memberikan kata-kata bijak yang inspiratif dan memotivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi ternyata, ada sebagian lagi yang menggunakan tagar ini untuk lucu-lucuan. Kira-kira seperti apa bentuk terima kasih mereka? Cekidot!

1. Ini mah sinetron, bukan pencapaian 🙁

promosi sinetron via www.twitter.com

2. Duh, rasanya ingin aku berkata kasar :))

bener juga via www.twitter.com

3. Paket kali, ah, pakai diterima segala~

apalagi ini via www.twitter.com

4. Korelasi antara petasan sama diputusin sepihak apa, ya?

nggak nyambung via www.twitter.com

5. Bilang makasih sendiri, dijawab sendiri

6. Di tahun 2017, tiang listrik punya peranan penting. Pantas diucapin terima kasih

tiang listrik via www.twitter.com

7. Hati ampela mah di pasar juga banyak yang jual

miris via www.twitter.com

8. Yang ngajak ke pelaminan, baru tuh ada perasaan 🙂

duh, sedih via www.twitter.com

9. Kuenya sih nggak sakit, dicubitnya baru sakit :s

waduh via www.twitter.com

10. Siapa nih yang hobi ngelus-ngelus kepala anak orang?

11. Banyak banget ya ternyata yang viral di tahun ini

terbaik via www.twitter.com

12. You sing you lose!

malah nyanyi via www.twitter.com

13. Ini orangnya pasti pencinta cilok garis keras nih

ciloker garis keras via www.twitter.com

14. Ini yang doain pasti jomblo, jadinya sirik sama temen, huh!

kasian ya via www.twitter.com

15. Semoga tahun depan diterima kerja ya mas, tanpa lamaran (biar adil)

sabar ya 🙁 via www.twitter.com

Advertisement

Di penghujung tahun ini, flashback ke beberapa bulan terakhir seakan jadi ritual akhir tahun, ya. Mengingat kembali apa yang telah dilalui, baik senang, sedih, kesal, sesal, dan sebagainya diharap bisa jadi pembelajaran bagi tahun berikutnya agar lebih baik. Siapa saja nih yang sudah menyusun resolusi tahun 2018? Cung!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya