Zaman sekarang, ketika media sosialmu punya followers banyak, segalanya akan terasa lebih mudah. Promo jualan jadi gampang, sering di-endorsesering dapet pujian masuk via DM. Nggak heran kalau banyak yang ingin jadi selebgram.

Nah, bagi rakyat jelata kayak kita mah dapat pemberitahuan ada yang mengikuti aja udah girang banget. Karena biasanya, kan, jarang-jarang ada followers baru. Kalau pun ada, paling akun semacam @peninggi.badan atau @pembesar_payudara. Eits, tapi jangan senang dulu kalau dapat followers baru. Cek dulu siapa yang mengikuti. Bagaimana kalau kamu diikuti 15 akun nggak biasa ini? Bukannya seneng, kita malah bakalan bingung harus berbuat apa. 😀

1. Bingung nggak tuh, kalau ada akun semacam ini yang mengikuti. Mesti gimana? Pakai jas hujan gitu?

Auto kuyup~ via www.hipwee.com

2. Nyebelin nggak sih dapet followers kayak gini? -_-

Ngeselin! via www.hipwee.com

3. Diikuti akun ini, kamu harus siap melengkapi SIM dan surat-surat lainnya. Kalau nggak kamu kena tilang

Auto tertib! via www.hipwee.com

4. Niatnya mau santuy menikmati masa bebas teori, entah buat liburan atau nongkrong bareng temen-temen. Tapi alangkah apesnya kalau akun ini tiba-tiba mengikuti

Jadi keinget skripsi dan langsung nggak tenang. via www.hipwee.com

5. Ngeri nggak sih, kalau tiba-tiba presiden Korea Utara beneran follow akunmu?

Minta perlindungan via www.hipwee.com

6. Jangan sampai kejadian ini benar terjadi dalam kehidupanmu. Astagfirullah!

Bahaya!!! via www.hipwee.com

7. Ini yang bakal terjadi saat buku kamu razia abaikan begitu aja tanpa dibaca. Akun semacam ini akan senantiasa mengikutimu!

Iqra! via www.hipwee.com

8. Mungkin inilah cikal bakal terciptanya ‘sobat misqueen’, diikuti oleh akun yang berbahaya!

#sobatmissqueen via www.hipwee.com

9. Sudah jatuh, tertimpa tangga. Cobaan hidup datang bertubi-tubi, setelah kebodohan, kemiskinan, lalu diikuti oleh …

apes terus via www.hipwee.com

10. Kamu makin akan terpuruk kalau akun ini mengikuti. Langsung blok!

Susah move on. 🙁 via www.hipwee.com

11. Nah, ini baru akun mantap! Sudah ditunggu-tunggu para cowok nih. Auto follback!

Mbak Yeyen idolaque~ :3 via www.hipwee.com

12. Setelah diikuti akun ini, kamu pasti langsung punya hasrat untuk mengirim DM untuknya. Jelas nggak sampai 80 juta. #eh 😀

Ada yang kenal? via www.hipwee.com

13. Setelah kamu mengirim DM, tiba-tiba akun ini datang untuk mengingatkanmu. Akankah kamu bergeming?

Peringatan!!! via www.hipwee.com

14. Kamu nggak akan sanggup untuk mengelak dan berbuat apa-apa lagi selain bertobat

langsung tobat via www.hipwee.com

15. Kenapa malah nanya? Ini akun apa sih?

Advertisement

Adanya pemberitahuan nggak selamanya berita bagus. Kadang ada akun-akun aneh yang mengikuti kita. Alih-alih senang, mending kamu pastikan dulu apa isinya daripada akun itu bawa kesialan buat kamu. Haha! Tapi tentu saja itu hanyalah rekaan belaka. Meski mungkin kenyataannya ada, akun semacam itu paling dibuat atas dasar candaan semata. Ngeri juga kalau beneran ada. Nggak kebayang gimana rasanya diikuti malaikat maut. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya