11 Keapesan Bule yang Sangat Nggak Masuk Akal. Mimpi Apa Mereka Sampai Bisa Kayak Gitu? :(

Bule apes

Keapesan nggak mengenal orang, siapa pun bisa mengalaminya saat waktunya tiba. Orang miskin bisa apes, orang kaya bisa apes, orang cantik bisa apes, orang jelek pun juga bisa kena. Maka dari itu kita dianjurkan untuk nggak menertawakan orang saat tertimpa kesialan, sebab bisa jadi bentar lagi kesialan itu menimpa kita.

Advertisement

Di keseharian, kita sudah terbiasa melihat orang apes. Namun apakah kamu pernah melihat orang bule apes? Keapesan mereka agak sedikit berbeda dari orang Indonesia. Kesialan mereka banyak yang lebih nggak masuk akal. Nggak percaya? Lihat aja 11 potret apes orang bule yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan berikut ini. Cekidot!

1. Terperosok ke luar jalur menjadi hal yang lumrah, cuma kalau terperosoknya ke rel kereta api kayak gini sungguh bahaya sekali. Yang nyetir mobil ngantuk apa gimana sih?

Auto manggil petugas. via www.thiswillblowmymind.com

2. Kamu pasti sering terjatuh saat sedang berolahraga? Tapi pernah nggak jatuh muka duluan? Selain sakit, malunya juga nggak ketolong. Kepala auto benjol, bibir otomatis jontor. Duh, kasihan ๐Ÿ™

Advertisement

3. Beruntunglah kamu yang nggak pernah mainan drone,ย sebab dengan begitu kamu terhindarkan dari rambut ruwet kesrimpet drone. Kalau udah gitu cuma potong rambut solusinya, nggak mungkin, kan, drone-nya yang dipotong -_-

4. Kalau ini lebih cocok dibilang stupid sih daripada apes. Makanya kalau kerja itu fokus jangan malah mikirin yang lain

Bingung nggak tuh. via www.thiswillblowmymind.com

5. Kasihan banget lagi ngobrol enak-enak sama pacar di kamar dimarahin nenek sampai mau dilempar sandal. Cuma ngobrol, Nek, santai dikit kenapa?! ๐Ÿ™

Cuma ngobrol. via www.thiswillblowmymind.com

Advertisement

6. Baru tahu kalau ada jenis potongan rambut seperti ini. Kira-kira terinspirasi dari apa, ya?

Dari depan bagus, dari belakang ancur. via www.thiswillblowmymind.com

7. Mimpi apa orang ini semalem lagi mau cebok tisunya malah kabur. Lagian sih cebok tisu, pakai air dong biar bersih. Hiii, jorok!

Jorok. via www.buzznick.com

8. Apes di hari ulang tahun itu nyeseknya dobel. Rambut indah terpaksa rusak gara-gara lupa dicepol pas tiup lilin. Make a wish: semoga rambutku cepat tumbuh lagi ๐Ÿ˜€

Rambut terbakar. via www.awesomeinventions.com

9. Gimana ceritanya ini mobil pemadam kebakaran kok malah terbakar sendiri sih?! Kalau udah begini yang mau madamin apinya, siapa?

10. Orang biasa ke gunung mau camping, nah, ini bule malah main layangan. Mana layangannya pakai tenda lagi ๐Ÿ˜€

11. Tolong itu adik siapa yang terbalik. Kasihan nggak ada yang mantau -_-

Anak kecil apes. via www.boredpanda.com

Itulah beberapa keapesan yang dialami orang bule. Ini bukti kalau keapesan nggak mengenal ras. Siapa saja bisa kena tinggal menunggu waktunya. Semoga mereka yang mengalaminya nggak kenapa-kenapa. Semoga kita terhindar dari keapesan yang sama. Buat kamu yang tadi udah sempet ketawa lihat gambar, hati-hati karma~ ๐Ÿ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE