Rela Bolak-Balik Demi Temukan Pembalut buat Ceweknya, Begini nih Ciri Calon Suami Idaman!

calon suami idaman

Media sosial saat ini bukan cuma berisi hal-hal yang bersifat publik, tapi juga kadang dipenuhi dengan hal-hal bersifat pribadi. Misalnya saja percakapan antara dua orang atau percakapan di grup yang di-screnshot, lalu diunggah ke media sosial. Biasanya isi percakapan tersebut bersifat lucu dan bikin ngakak sehingga perlu dibagikan ke orang banyak. Tapi ada juga percakapan yang bikin kesal atau bahkan bikin iri seperti yang satu ini.

Akun fanspage Meme Comic Indonesia pernah mengunggah cuplikan percakapan antara seorang cewek dengan kekasihnya di WhatsApp. Percakapan yang cukup panjang tersebut bakal bikin sebagian orang, terutama cewek, merasa iri dengan kisah pasangan ini. Karena jarang ada cowok yang mau dimintai tolong kayak gini sampai mau bolak-balik mencari “barang” yang kita butuhin.

Awalnya sang cewek meminta pacarnya untuk membelikan pembalut di minimarket. Pembalut!

minta beliin pembalut via www.facebook.com

Ternyata pembalut yang dimaksud bukan itu. Si cowok akhirnya memfoto semua jenis pembalut yang dijual di minimarket tersebut

bukan yang dimaksud via www.facebook.com

Karena merek dan model yang dicari nggak ada, sang pacar menawarkan untuk mencari di minimarket lain

nggak ada ternyata via www.facebook.com

Bukan cuma pembalut, sang pacar juga dititipi minuman herbal yang biasa dikonsumsi oleh cewek yang sedang menstruasi

nyari tempat lain via www.facebook.com

Tapi sayang, yang dicari juga nggak ada di sana

nggak ada yang dipengen via www.facebook.com

Saking baiknya, sang cowok juga sempat memotret khasiat dari minuman herbal ini

sampai dibacain khasiatnya via www.facebook.com

Karena pembalut yang dicari juga nggak ada, sang pacar balik lagi ke minimarket sebelumnya

bingung saking banyaknya via www.facebook.com

Karena bingung, si cewek sampai mengirimkan gambar pembalut yang dimaksud untuk memudahkan sang pacar menentukan mana pembalut yang bakal dibeli

sampai bingung via www.facebook.com

Lucunya, sang cowok juga nggak ngerti pembalut yang ada “sayap”-nya 😀

Hahaha via www.facebook.com

Akhirnya, sang pacar yang terbilang sabar ini membeli pembalut serta minuman herbal yang dibutuhkan ceweknya meski nggak sesuai dengan yang diminta

akhirnya beli yang lain via www.facebook.com

Rela mendatangi dua minimarket demi mencari apa yang dibutuhkan ceweknya, cowok ini mungkin pantas disebut sebagai calon suami idaman

nyari di dua tempat via www.facebook.com

Advertisement

Bagi sebagian orang mungkin merasa kalau cowoknya adalah “budak cinta” alias mau aja disuruh-suruh. Tapi mungkin sebenarnya cowok ini adalah sosok yang pengertian. Dia paham kalau cewek yang lagi menstruasi itu kadang sakit perutnya kebangetan sampai susah ngapa-ngapain. Jadi nggak ada salahnya ke minimarket buat beliin apa yang ceweknya butuhin.

Tapi khusus cowok ini, mungkin termasuk yang baik banget dan sangat perhatian. Rela bolak-balik ke minimarket satu dan lain demi menemukan pembalut yang dibutuhkan ceweknya. Di luar sana bahkan ada yang nggak mau dimintai tolong sama sekali karena merasa malu harus beli “barang cewek” di minimarket. Salut deh sama cowoknya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Senois.

CLOSE