Beragam Respons Warganet Soal Cara Menggoda Suami buat Berhubungan Ranjang. Duh, Ada-Ada Aja~

Cara kocak menggoda suami

Setelah resmi menikah, maka akan ada banyak banget perbedaan yang didapatkan. Mulai dari ekonomi, sosial, hingga kehidupan pribadi sehari-hari. Salah satunya adalah romantisme dalam berumah tangga, yang mana hal itu dapat diungkapkan melalui berbagai cara, seperti misalnya hubungan seksual. Lucunya, meski sudah berumah tangga ternyata ada juga lo pasangan yang bingung bagaimana mengekspresikannya.

Advertisement

Seperti pada utas dari laman Quora yang diangkat melalui Twitter oleh seorang warganet bernama @yaudah_ara. Dalam tangkapan layar itu, tampak curhatan seorang istri yang berusaha menggoda suaminya dengan berdandan layaknya anak SMA. Rupanya hal tersebut direspons dengan kocak oleh para warganet. Begini respons mereka~

1. Berawal dari adanya pertanyaan tentang bagaimana cara menggoda suami untuk berhubungan ranjang, ternyata ada yang memberinya jawaban untuk menggunakan kostum layaknya anak SMA

Awal mula kegaduhan terjadi. via twitter.com

2. Alhasil persoalan itu menuai banyak respons dari warganet. Tapi benar juga lo, kalau nggak punya seragam SMA terus harus pakai apa dong? Lagian sih, kasih saran aneh-aneh 🙁

Pakai seragam khataman dari pesantren. via twitter.com

Advertisement

3. Nggak harus dipukul pakai tasbih juga dong. Orang-orang ini pada kenapa sih, ya? :’)

Dipukul pakai tasbih~ via twitter.com

3. Mantap! Benar-benar istri yang pengertian, bisa mengetahui peran role model yang aplikatif untuk membuat saling berbahagia

Dari nol, ya, Guys~ via twitter.com

4. Anak SMA baik-baik dan kalem yang lulusannya wajar-wajar aja nggak bisa relate nih sama rasanya dikejar polisi karena coret-coretan seragam

Sensasi ditangkap polisi. via twitter.com

Advertisement

5. Coba deh ini siapa yang berani praktik di rawa-rawa? Romantis nggak dapat, dipatok biawak iya~

Semakin nggak lazim. via twitter.com

6. Nah, buat kamu yang pasangannya anak pramuka atau anak paskib banget, bisa dicoba nih roleplay yang model seperti ini. Dijamin nggak ada duanya!

Anak pramuka sejati. via twitter.com

7. Sebenarnya nggak apa-apa, biar semakin menghayati dan tentunya lebih menantang. Asal udah beneran halal aja, ya, nggak perlu khawatir digerebek~

Sensasi kena gerebek polisi. via twitter.com

8. Ini sih ceritanya mau mutilasi pasangannya apa gimana? Tolong wajar-wajar aja dong, Guys 🙁

Istrinya mau dimasak. 🙁 via twitter.com

9. Ini sebenarnya memang kebetulan atau gimana, ya, kok anak teknik perasaan imajinasinya aneh-aneh aja?!

Bercinta ala anak teknik. via twitter.com

10. Mari sejenak meluangkan waktu untuk mengheningkan cipta kepada warganet yang satu ini. Sabar, ya, Mbak!

Pokoknya harus sabar. via twitter.com

Memang kalau dipikir-pikir sih rasanya aneh semua dan ada-ada aja. Tapi mau bagaimanapun, kebahagiaan pasangan, ya, tentunya mereka sendiri yang menciptakan. Terkadang bagi orang lain aneh, tapi bagi mereka bikin bahagia. Siapa tahu, kan? Yang penting sih udah halal aja, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE