Alasan Kenapa Cewek Selalu Nanya Soal Kendaraan Saat Mau Dijemput Cowoknya. Bukan, Bukan Matre kok~

Cewek dijemput cowok

Memahami dunia cewek bagi para cowok terkadang bisa menjadi hal yang begitu rumit. Padahal kalau mau mikir lebih keras, sebenarnya permasalahannya nggak berat-berat amat lo. Tapi mau gimana lagi, bagi sebagian cowok, dunia cewek itu merupakan paralel tersendiri yang mungkin nggak bisa disentuh kalau cuma dengan nalar. Kadang sama logika aja berbenturan kok. :p

Advertisement

Ambil contoh aja ketika para cewek nanya kepada pasangannya saat mereka minta disamperin. Pernah nggak sih, kamu ditanya sama cewekmu bakal jemput mereka pakai (kendaraan) apa? Pasti pikiran kita langsung kacau balau, kan? Mikirnya bisa jadi ke mana-mana, apalagi takutnya kalau nanti cuma dijemput pakai sepeda motor, mereka malah nggak mau. Nah, ternyata ada alasan tersendiri lo kenapa mereka suka nanya hal tersebut. Biar kamu makin bisa memahami dunia cewek, coba simak ulasan di bawah ini deh.

1. Biar cewek bisa memperkirakan waktu kedatangan cowoknya. Biasanya sih kalau pakai mobil itu lebih lama, jadi bisa dandan dulu

Ilustrasi jemput cewek pakai mobil. | credit: legendaryfinds via www.legendaryfinds.com

Sering nggak terpikirkan oleh kaum cowok nih perihal yang satu ini. Ternyata kalau pasanganmu suka nanya mau dijemput pakai apa itu salah satu alasannya biar mereka bisa memperkirakan waktu kedatanganmu. Tahu sendiri, kan, kecepatan yang ditempuh oleh sepeda motor dan mobil itu berbeda jauh, apalagi kalau jalanan lagi macet-macetnya. Kalau misalkan kamu pakai mobil, kan, mereka bisa menyelesaikan dandannya, biar kamu juga seneng jalan sama pasanganmu yang cakep~ πŸ™‚

2. Menyesuaikan outfit. Kan, nggak lucu kalau pakai rok, tapi ternyata dijemputnya pakai NMAX πŸ™

Tega kamu, kayak gini pakai rok? | credit: Motorplus via www.motorplus-online.com

Alasan kedua yang perlu kamu tahu saat pasanganmu bertanya kamu hendak menjemputnya pakai apa adalah biar mereka bisa menyesuaikan outfit yang bakal dipakainya. Ingat, outfit bepergian saat pakai mobil dan sepeda motor itu beda banget lo. Nggak mungkin, kan, cewek yang mau kamu jemput outfit-nya pakai rok, sedangkan kamu jemputnya pakai NMAX. Mau gimana coba itu cara duduknya? Paling nggak kalau mau pakai motor mah disebutin motornya jenis apa, biar bisa makin menyesuaikan.

Advertisement

3. Biar bisa milih dulu mana parfum yang tahan lama saat dipakai naik motor

Ilustrasi boncengan pakai sepeda motor. | credit: Gridmotor via gridmotor.motorplus-online.com

Kamu juga nggak boleh melupakan kalau mereka butuh terlihat atraktif saat jalan sama kamu, salah satunya dengan cara pakai parfum. Nah, karakter parfum itu juga berbeda-beda, ada yang tahan lama, ada pula yang kena angin dikit langsung hilang baunya. Ini pentingnya kamu ngabarin pasanganmu mau menjemput mereka pakai kendaraan apa. Kalau misalnya pakai sepeda motor, kan, setidaknya mereka bisa mempersiapkan dan memilih terlebih dahulu parfum mana yang tahan lama saat dipakai berkendara naik motor. Apalagi kalau kamu ngajakin jalannya jarak jauh, nggak mau, kan, sampai tempat tujuan pasanganmu cuma bau keringat dan asap knalpot? πŸ™

4. Tapi memang lebih bagus dibalik pertanyaannya sih, misalnya, β€œAku bagusnya pakai apa nih?”

Ilustrasi couple dating. via www.hipwee.com

Nah, dari semua prasangka buruk tentang pertanyaan yang sering dilontarkan oleh kaum cewek tersebut, alangkah baiknya kalau pertanyaannya sedikit diubah. Dari yang sebelumnya bertanya mau dijemput pakai apa, menjadi, β€œAku baiknya pakai apa nih?” Percaya deh, kalimat tersebut terdengar lebih bersahabat bagi siapa pun yang mendengarnya lo. Nggak dimungkiri lagi kok di luar sana banyak yang insecure jika ditanya sama pasangannya perihal mau jemput pakai kendaraan apa. Kecuali cewekmu bilangnya terserah. πŸ™‚

Komunikasi itu perlu dan cewek yang bertanya tentang hal tersebut juga nggak melulu bersifat matre, meski sebagian memanga ada yang seperti itu sih. Hehe. Kalau memang punyanya sepeda motor, ya, nggak usah mengada-adakan, toh kunci hubungan selain komunikasi itu juga kejujuran. Nggak ada salahnya kok kamu bersikap apa adanya, asal jangan lelah buat terus berusaha aja, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE