[Cewek Wajib Baca] Nggak Melulu Marah, 8 Hal Ini yang Juga Ada Di Benak Cowok Ketika Dia Diam Aja

Pernah gak sih kamu ketemu cowok tapi responnya cuma diem aja, diajak ngobrol dijawab cuma seperlunya aja. Duh! Gregetan banget ya kan? Hm, sebenarnya apa sih yang ada dikepala cowok, pas kita tanya panjang lebar eh jawabannya cuma singkat.

Advertisement

Daripada kamu bete gak karuan, 8 chart ini bisa ngebantu kamu memprediksi kira-kira apa aja yang ada dikepala cowok saat dia diem aja. Yuk Simak!

1. Hati-hati sama diamnya. Bisa aja dia lagi mikirin cewek lain.

Mikirin Cewek lain?

Mikirin Cewek lain?

2. Kalau belanja jangan kelamaan, ya bete jadinya terus diemin.

Bete banget kamu belanja

Bete banget kamu belanja

Advertisement

3. Soal bayar membayar juga bikin dia bingung dan akhirnya terdiam.

Bayarin gak ya

Bayarin gak ya

4. Kalau ketahuan selingkuh, yaudah bisa apa. Diem aja deh ~

Bingung deh

Bingung deh

5. Mungkin pacar kamu Mas Limbad

Mas limbad

Mas limbad

6. Jadi yang perlu cewek lakukan adalah yaudah pasrah aja.

Advertisement
yang perlu kamu lakukan

yang perlu kamu lakukan

7. Bisa aja kondisi keuangan dia lagi kritis.

ditanya soal duit diem

ditanya soal duit diem

8. Kalau cowok kamu diemnya udah kelewatan, gampang deh tinggal diemin balik.

yauda sik, diemin aja

yauda sik, diemin aja

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

25 Comments

  1. Ristani Siregar berkata:

    hahahaha.. lucu,,,
    keren,,,
    tapi no 5&6 bikin ngakak… :v
    BT juga si kalau apa apa cwo diem doank.. :/

  2. Taufan berkata:

    apakabar yang introvert gan pendiem nya ? buat membuka topik mungkin agak berat ini. Tapi basic nya si cowo, kalo udah kenal itu memang asik *nahloh* gimana yang begitu ?

  3. Intinya mah diemin balik aja 😀

  4. bruakakakakakakak LIMBAD Krisna Maharani Rury Si Kurcaci Lia Comtee

  5. Kisah heroik ini sudah dibaca 21 ribu pembaca dan sudah mendapat 100 lebih komentar…
    Banyak yg bilang, sehabis baca cerita ini hatinya jadi meleleh…

    Coba yuukk dibaca:
    Ini kisah seorang tentara yg berjuang dimedan perang, bertahan hidup dihutan pedalaman Timor Timur, namun setelah berhasil selamat dari keadaan yg mengerikan, ternyata sang istri sudah menikah lagi dengan sahabatnya sendiri…
    Diangkat dari kisah nyata, dikemas dalam bentuk cerpen yg mengharukan:
    “KISAH CINTA SANG SERDADU”
    http://ahmadpajalibinzah.blogspot.co.id/2016/02/cerpen-kisah-cinta-sang-serdadu-1.html

  6. hahaha 😀
    boleh jga itu yg no. 5
    jangan2 dia masih saudaraan sama limbad
    😛

CLOSE