Pernah gak sih kamu ketemu cowok tapi responnya cuma diem aja, diajak ngobrol dijawab cuma seperlunya aja. Duh! Gregetan banget ya kan? Hm, sebenarnya apa sih yang ada dikepala cowok, pas kita tanya panjang lebar eh jawabannya cuma singkat.

Daripada kamu bete gak karuan, 8 chart ini bisa ngebantu kamu memprediksi kira-kira apa aja yang ada dikepala cowok saat dia diem aja. Yuk Simak!

1. Hati-hati sama diamnya. Bisa aja dia lagi mikirin cewek lain.

Mikirin Cewek lain?

Mikirin Cewek lain?

2. Kalau belanja jangan kelamaan, ya bete jadinya terus diemin.

Bete banget kamu belanja

Bete banget kamu belanja

3. Soal bayar membayar juga bikin dia bingung dan akhirnya terdiam.

Bayarin gak ya

Bayarin gak ya

4. Kalau ketahuan selingkuh, yaudah bisa apa. Diem aja deh ~

Bingung deh

Bingung deh

5. Mungkin pacar kamu Mas Limbad

Mas limbad

Mas limbad

6. Jadi yang perlu cewek lakukan adalah yaudah pasrah aja.

yang perlu kamu lakukan

yang perlu kamu lakukan

7. Bisa aja kondisi keuangan dia lagi kritis.

ditanya soal duit diem

ditanya soal duit diem

8. Kalau cowok kamu diemnya udah kelewatan, gampang deh tinggal diemin balik.

yauda sik, diemin aja

yauda sik, diemin aja

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya