10 Chat Kakak-Adik yang Menunjukkan Hubungan Benci-Rindu. Mau Kesal, tapi sama Saudara Sendiri!

chat kocak kakak-adik

Punya saudara kandung baik itu kakak atau adik memang keistimewaan tersendiri. Meski kadang pertengkaran dan beda pendapat nggak terhindarkan, setidaknya saudara kandung adalah anggota keluarga yang paling bisa kita ajak bicara.

Berawal dari sebuah cuitan @ripyoubae di Twitter yang memperlihatkan balada adik minta pulsa ke kakak laki-lakinya, banyak warganet yang kemudian terpancing. Mereka membagikan sebuah potongan percakapan dengan saudara kandungnya yang ngawur, tapi ngangenin. Selengkapnya di Hipwee Hiburanย berikut.

1. Sebuah skenario permintaan pulsa dari adik yang mengaku salah abang!

Ngarep banget abangny Zayn Malik. ๐Ÿ˜€ via twitter.com

2. Pertengkaran ini sebenarnya tanpa adanya perkara, cuma pelampiasan aja pengen ribut gitu. Namanya juga kakak adik~

Baru tau SHT adalah Say Hamdallah Together, ngakak! ๐Ÿ˜€ via twitter.com

3. Hmm, sang kakak ini mungkin agak jiper minta izin langsung ke mamanya, makanya lebih pilih lewat adiknya

Bahasanya kayak keluarga kerajaan. ๐Ÿ˜€ via twitter.com

4. Adik yang cenayang, tahu banget kakaknya lagi makan bakso

Modus minta bakso yang akhirnya gagal. via twitter.com

5. Benci, tapi rindu, ya, begini ini. Si adik habis kecelakaan malah dimarahin, malah ditolol-tololin ๐Ÿ™

Si adik pun menyumpahi kakaknya dalam doa orang teraniaya. via twitter.com

6. Kakak dan adik saling tukar perkataan kasar. Asal jangan salah kirim ke mamanya, ya!

Kekonyolan berkirim stiker. via twitter.com

7. Nggak ada yang lebih nikmat dalam melampiaskan emosi ketika tahu si abang suuzan. Hmm, lumayan ada alasan nabok

Biasanya adik perhatian emang kalau ada maunya aja. via twitter.com

8. Lama-lama baca chat ini kayak nonton Drama Asia deh. Percakapannya harus panggil โ€œkakakkuโ€ dan โ€œadikkuโ€ gitu sih~

Ngomongin rendang dan jajanan. via twitter.com

9. Ini adik minta dikeplak kepalanya. Si kakak telepon, tapi jarang diangkat nih, parah!

Si kakak saat ini lagi rakit bom buat diledakin ke kosan adiknya. ๐Ÿ˜€ via twitter.com

10. Kalian akan melihat sebuah percakapan kebun binatang hanya karena masalah baju rumbai-rumbai

Binatang semua nih kakak adik. ๐Ÿ˜€ via twitter.com

Advertisement

Kemesraan antara adik dan kakaknya memang nggak bisa dimaknai secara kasat mata. Walau mereka saling ngata-ngatain dan terlihat mengumpat satu sama lain, yang mereka lakukan sebenarnya sebuah simbol keakraban. Jadi janganlah gampang marah kalau si adik ngomong kasar. Mungkin memang lagi sensi aja atau memang sengaja mau ngatain saudara sendiri. ๐Ÿ˜€

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE