Kita semua tahu kalau betapa seseorang yang hari ini sangat kamu sayangi suatu saat bisa berubah jadi orang yang paling kamu benci. Hati manusia memang begitu, mudah terbolak-balik. Makanya nggak heran kalau ada pasangan yang dari luar kelihatan baik-baik aja, justru menyimpan banyak prahara dalam hubungan mereka. Hal ini juga berlaku buat seseorang yang kelihatan baik, tapi justru di belakang punya omongan nggak enak. Selain mudah terbolak-balik, hati manusia pandai bersandiwara.

Beberapa potongan chat berikut mungkin akan sedikit bikin kamu gemas karena kata-katanya yang menyakitkan. Ketika seseorang yang diharapkan bisa bertanggung jawab, mengayomi, dan menghormati cewek malah jadi sekasar ini, tentu bikin geram, kan? Simak uraian Hipwee Boys berikut dan semoga kamu bisa ambil pelajaran di dalamnya.

1. Apakah perlu berdebat soal hal-hal negatif yang nggak dilakuin cewek? Dikatain begini, cewek mana yang nggak sakit hati?

Udah urusan masing-masing tapi masih aja ribet deh ni cowok! via twitter.com

2. Kayaknya semua cewek juga sebel yang kalau cuma dijadikan ‘cadangan’ atau pelampiasan di saat si cowok butuh aja. Dia yang minta disamperin, eh, dia juga yang ribet sama pacarnya

PD banget, kayak paling ganteng sedunia, dih! via twitter.com

3. Di balik kisah chat ini, ada dua cowok yang pura-pura baik di depan cewek. Di belakangnya ngomongin fisik banget, parah sih!

Orang seganteng Nicholas Saputra aja kayaknya nggak begini amat, Bro! via twitter.com

4. Bahkan ujaran fisik nggak hanya soal penilaian cantik atau jelek, tapi juga mengarah ke seksualitas, lalu penghakiman nggak berdasar. Pernah dapat edukasi seksual nggak sih, Mz?

Topik kaya gini simpan aja dalam hati bisa nggak, Bro? via twitter.com

5. Obrolan antara seorang cowok dan cewek yang dengan entengnya bikin pernyataan nggak masuk akal. Enak banget hidupnya, ya, mainin cewek dan nikahin yang alim!

Situ oke, Bang? via twitter.com

6. Bahkan kalau mau mengakhiri sebuah hubungan yang sudah nggak ada harapan itu ada etikanya. Kalau memandang cewek kayak objek dan cuma berlandaskan wajah aja, ya, begini, dangkal~

Bersyukur si Mbak terbebas dari cowok macam begini. via twitter.com

7. Setidaknya hargai dong perasaan pasanganmu sendiri. Meski sesantai apa pun dia, hal beginian bikin hati tersayat-sayat rasanya

Lalu apa aku buatmu? via twitter.com

8. Membandingkan fisik pasangan sendiri dengan fisik pasangan orang lain adalah suatu hal yang nggak perlu. Ini namanya nggak pacaran, tapi cuma cari gandengan buat dipamerin

Udah nggak perlu, yang begini buang aja. via twitter.com

9. Kalau mau putus, ya, putus aja, nggak usah ngata-ngatain begini! Kepuasan batin banget bikin orang lain jadi down?

Menghina orang lain demi agar dirinya terlihat lebih itu mental tempe banget. via twitter.com

10. Ceritanya, orang ini tiba-tiba DM nggak jelas ke akun cewek. Lalu ngata-ngatain tanpa sebab. Kenal, Mas?

Baguslah kalau mantan-mantanmu cantik berarti mereka waras udah mau mutusin anda~ via twitter.com

11. Masih zaman cowok modal kemaluan begini? Berasa hebat banget atau gimana? Harusnya sih kalau waras, si cowok bertanggung jawab dan setidaknya merasa bersalah

Ngeri banget sih kelakuannya kaya Dajjal. via twitter.com

Advertisement

Sudah cukup, ya, daripada kamu tambah emosi. Intinya memang masih banyak cowok yang seolah nggak menghargai posisi cewek. Meskipun nggak menutup kemungkinan ada juga cewek yang model begini. Semua perbuatan dan hinaan semacam ini mau cewek atau cowok yang melakukan, tetap aja nggak bisa dibenarkan. Huh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya