Deretan Potret Apes Saat Momen Nikah Ini Bukti Bahwa Cinta Memang Butuh Banyak Pengorbanan

Cinta butuh pengorbanan

Pada dasarnya, yang namanya cinta dan kasih sayang itu memang butuh banget pengorbanan yang sebesar-besarnya. Jangankan orang mau nikah yang mempersatukan kedua keluarga jadi ikatan suci, lha wong baru pacaran aja terkadang kita rela ngorbanin segala macam hal yang kita punya kok. Makanya nggak heran jika banyak orang-orang di luar sana yang nggak nanggung-nanggung kalau urusan cinta dan pernikahan. Pokoknya, apapun itu terobos aja udah~

Advertisement

Tapi ngomong-ngomong, urusan pernikahan itu nggak sesepele yang kita kira lo. Nggak perlu jauh-jauh bayangin gimana nanti kehidupan kita setelah menikah, soalnya proses yang dilewati sebelum hingga hari-H pernikahan itu juga nggak kalah bikin pusing. Meski begitu, kalau namanya udah cinta mah yang penting tetap berjalan nggak peduli ada gangguan apapun itu. Seperti deretan momen apes di acara pernikahan yang ada di bawah ini nih.

1. Sebelum menikah dengan orang yang baru, memang paling bener dikelarin dulu sih urusan-urusan sama sebelumnya. Takutnya nanti kayak gini

Doa mantan / Credit: 1cak via 1cak.com

2. Tapi kayaknya banyak orang yang nggak tahu kalau kebanyakan kue besar saat acara pernikahan itu bukan kue beneran. Nggak papa deh, yang penting cintanya beneran

Merasa tertipu / credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

3. Udah disiapkan sedemikian rupa, penuh dengan perjuangan dan nggak mudah, pas mau dirayakan malah jatuh. Apes bener 🙁

Terkaget-kaget / Credit: Brightside via brightside.me

4. Demi sang istri tercinta dan mulusnya rangkaian acara, si pengantin putra sampai rela pakai bawahan model begituan. Udah keburu banget nih kayaknya~

Malu banget pasti / Credit: Instagram awreceh.id via www.instagram.com

5. Bayangin deh, udah susah-susah bikin tenda buat pelaminan, eh masih ada aja yang nerobos. Tapi, terkadang acara nikahan nutup jalan begini memang resek sih

Nikahan drive thru / Credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

6. Demi hari paling bahagia, mau situasinya kayak gimanapun pasti ya tetap aja diterjang. Jalan teruuusss!

Sebuah perjuangan / Credit: Twitter Elokputput via twitter.com

7. Berjuang itu memang harus, tapi hati-hati dan penuh dengan perhitungan juga jangan sampai lupa. Daripada jadinya kayak begini!

Tenda terbang / Credit: Instagram Kuduguyon via www.instagram.com

8. Kalau begini ceritanya sih yang apes nggak cuma yang punya hajatan, tapi yang mau lewat juga. Cuma Indonesia sih yang setiap ada acara pasti nutup jalan :’)

Dobel apesnya / credit: 1cak via 1cak.com

9. Nggak cuma apes, tapi kayak gini juga bisa bikin salah paham. Terkadang level pertemanan itu semakin aneh-aneh kayak gini berarti semakin erat juga persahabatannya. Tapi ya tetap aja bikin apes!

Ucapan dari teman / Credit: 1cak via 1cak.com

10. Coba kalau kejadiannya kayak gini ini siapa yang mau disalahkan? Udah tahu mepet sama jalan kereta api, masih aja bikin tenda besar-besaran 🙁

Namanya juga berjuang / credit: 1cak via 1cak.com

11. Nah lo! Kurang apes gimana lagi coba, lagi anget-angetnya di tengah pelaminan, tiba-tiba ada mobil pengangkut ayam lewat. Kebayang gimana aromanya kan?

Dari dulu sampai sekarang, urusan pernikahan itu memang nggak pernah menjadi urusan yang mudah sih. Kitanya pengennya simpel, orang tua pengennya besar-besaran, begitu pula sebaliknya. Tapi kalau udah cinta mah yang namanya berjuang memang nggak pernah ada batasnya. Jangankan cuma dilewatin sama mobil pengangkut ayam di depan pelaminannya, lha wong kena tornado aja kalau demi pernikahan juga tetap bakal dipertahankan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE