11 Bukti Bahwa Mencari Cinta Nggak Pernah Semudah itu. Kita Semua Pernah Jadi Badut pada Masanya :(

Cinta nggak pernah mudah

Urusan cinta, kita semua memang nggak akan pernah bisa semulus itu jalannya. Itulah kenapa masing-masing dari kita pernah menjadi badut pada masanya; sebuah pekerjaan di mana kita berusaha mati-matian menghibur orang lain agar kita sendiri bisa ditertawakan oleh banyak orang, termasuk mereka yang kita sukai. Tapi, memang begitulah kenyataannya, nggak ada yang mudah dalam mencari cinta.

Advertisement

Baik cowok maupun cewek, setidaknya sekali dalam seumur hidup pernah merasakan bagaimana sebenar-benarnya menjadi badut. Menjadi orang yang selalu ada untuk orang lain, sedangkan mereka hanya mencari kita saat sudah ditinggalkan saja. Begitulah tugas mulia seorang badut cinta. Untuk mengenang rekan-rekan seperjuangan kita yang telah gugur di medan pertempuran, mari kita tengok kembali kenyataan-kenyataan pahit di bawah ini.

1. Bayangin gimana rasanya jadi pejuang tangguh yang satu ini, udah rela beli sweter, nggak tahunya malah bertepuk sebelah tangan 🙁

Pengin balik ke kandungan aja deh / Credit: Twitter txtdaribaddut

2. Kok ada sih, orang-orang yang punya akhlak begini? Jadi badut cinta itu udah nggak dibayar, seringnya dapat sakit pula 🙁

Iya nggakpapa / Credit: Twitter txtdaribaddut

Advertisement

3. Beginilah derita seorang badut, sakit tiada henti. Disuruh bangunin pacar orang lain saat pacarnya sendiri nggak bisa bangunin~

Cosplay jadi alarm / Credit: Twitter txtdaribaddut

4. Kabar duka yang lebih menyedihkan dari kabar duka manapun. Sabar dan ikhlas selalu buat badut-badut yang pernah diginiin sama orang yang disuka, ya!

Ditinggal tunangan / Credit: Twitter txtdaribaddut

5. Aduuuuhh! Ini sakitnya benar-benar sampai ke ulu hati. Mohon perhatian untuk seluruh badut, rekan kita yang satu ini telah berpulang

Temenan aja / Credit: Twitter txtdaribaddut

Advertisement

6. Udah dikasih kado, carinya juga pasti nggak gampang, tiba-tiba dikabarin kalau udah jadian sama orang lain. Jatuh cinta repot bener dah!

Ditinggal jadian / Credit: Twitter txtdaribaddut

7. Hah? Gimana? Masih sempat-sempatnya nanya gimana? Jelas nggak baik-baik ajalah 🙁

Gimana? / Credit: Twitter txtdaribaddut

8. Jobdesc jadi badut kok gini banget sih perasaan? Sakit mah nggak masalah sebenarnya, tapi jangan gini-gini banget dong

Mundur aja deh / Credit: Twitter txtdaribaddut

9. Kenal dan temenan 4 tahun masih aja nggak berani ngomong kalau suka. Orang yang disuka juga herannya nggak ada sadarnya sama sekali. Bukti derita bahwa perjuangan badut patut diapresiasi

Ingin menangis / Credit: Twitter txtdaribaddut

10. Sabar, kamu nggak sendirian menghadapi cerita-cerita semacam ini kok. Masih banyak korban lain di luar sana yang bernasib sama

Sabar ini ujian / Credit: Twitter txtdaribaddut

11. Jika sudah seperti ini, tunai sudah perjuanganmu sebagai badut profesional kawan. Mari, lanjutkan hidup yang lebih haha-hihi dan bahagia. Jangan menyerah!

Dari dulu hingga sekarang, derita cinta memang terbukti nggak ada habisnya. Ingat, posisi seorang badut itu nggak melulu hanya diisi oleh kaum cowok, meski pada kenyataannya memang didominasi oleh mereka. Saling rangkul kanan dan kiri, rekan-rekan seperjuangan, nanti jika sudah ingin menyerah, saling mengingatkan betapa hebatnya perjuangan kita saat menjadi badut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE