Tanpa Butuh Penelitian Ilmiah, 11 Gambar ini Buktikan Bahwa Cowok Memang Pantas Berumur Pendek

Cowok berumur pendek

Kehidupan cowok dan cewek tentu memiliki sederet perbedaan, namun dari banyaknya perbedaan tersebut, ada yang memengaruhi penting kehidupan, salah satunya adalah panjang pendeknya umur seseorang. Banyak yang bilang dan percaya jika umur kaum cewek itu dirasa lebih panjang jika dibandingkan dengan kaum yang biasanya jadi pihak serba salah ini.

Advertisement

Akan tetapi, ada pula yang kurang percaya anggapan tersebut, meski sudah banyak penelitian yang mengatakan umur rata-rata cowok hanya sampai 76 tahun, sementara cewek bisa sampai 81 tahun. Padahal, untuk mengetahui hal tersebut sebenarnya ada cara yang nggak membutuhkan tindakan ilmiah lo. Dengan kata lain, tanpa lewat penelitian para ahli pun ada bukti-bukti tersendiri jika kaum cowok itu biasanya memang berumur lebih pendek dibandingkan kaum cewek. Nggak percaya? Ini buktinya~

1. Kelakuan cowok itu memang nggak bisa ditebak, apalagi kalau udah ngumpul satu sama temen satu gengnya. Susah bener disuruh memperpanjang umur

Apa nggak takut kesetrum? / Credit: Tech Plateau

2. Pakai celana dengan cara yang normal dan wajar-wajar aja memangnya susah apa gimana sih? Hobi kok pada nantang maut lo!

Perkara pakai celana / Credit: Dbfix

Advertisement

3. Sesama kaum cowok aja bahkan suka heran sama kaumnya sendiri kalau kelakuannya kayak begini. Biar apa coba, biar apaaa??

Duo pemberani / Credit: Boredpanda

4. Tuh, kan, nggak perlu penelitian ilmiah kalau cowok itu hidupnya lebih pendek dibandingkan kaum cewek. Dari gambar yang satu ini aja udah kelihatan

Nggak ada takutnya / credit: Twitter

5. Terbebas dari rasa panas dan terik matahari, tapi nggak terbebas dari maut. Nggak masalah, namanya juga cowok

Beginilah kaum cowok / Credit: Starecat

Advertisement

6. Baru memandang ke bawah ini rasanya udah nggak sanggup, ini malah ada orang macam begini. Kenapa cowok-cowok hobi membahayakan diri sendiri sih, ya? 🙁

Horor banget / Credit: Viralcaja

7. Udah jelas-jelas ada tandanya segede gaban kalau di situ ada gas yang mudah terbakar, kok bia-bisanya kerja sambil sebats gitu. Hadeeeh!

Nggak takut mati / Credit: Stuffhappens

8. Please, kelakuan kayak begini jangan pernah ditiru deh. Sebagai cowok lebih rela dianggap jadi makhluk yang selalu salah daripada harus ditantang buat kayak gini 🙁

Ada-ada aja kelakuannya / Credit: Runt of the web

9. Lagipula ngapain sih, petakilan sampai ke atas kabel gitu segala? Mau ngerjain malaikat maut apa gimana?

Ngeprank malaikat maut / credit: The South African

10. Sampai sini udah semakin paham kenapa rata-rata cewek umurnya bisa lebih panjang dibandingkan kaum cowok, kan?

Nggak percaya maut / Credit: Suburbanmen

11. Benar sih, bawahnya udah dikasih pengaman biar nggak langsung kehantam lantai. Tapi, nggak perlu mainan kayak gini juga, kan, bisa 🙁

Kurang kerjaan banget / Credit: 9gag

Sebagian cowok bilang kalau kaum cewek itu hidupnya juga lebih pendek karena beberapa alasan. Seperti misalnya nggak lancar nyetir mobil, nggak bisa parkir, atau nggak bisa hal-hal lainnya yang dianggap sepele oleh kaum cowok. Padahal, kalau dilihat dari deretan foto di atas tadi juga nggak memungkiri kalau umur cowok juga bisa jadi lebih pendek dibandingkan cewek sih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE