Sering kali kita lihat pemandangan nggak asing lagi di sosial media, ajang di mana para jomblo mengeluh menangisi nasibnya dan yang punya pasangan pada terlalu pamer kemesraan. Keduanya mungkin sama-sama bikin jengah, tapi bagaimana pun juga mereka adalah realita; dan nggak sedikit dari kita yang menjadi bagian di dalamnya.

Di tengah kesenjangan sosial asmara seperti ini ada seorang gadis yang tidak ingin jatuh dalam aliran mainstream tadi. Dia adalah Genevieve Blau. Meskipun nggak punya cowok yang mendampinginya, dia tetap nggak bisa dibilang jomblo. Lho, kok bisa ya?

Soalnya Genevieve belum lama ini jadian sama tas punggung kesayangannya yang sudah setia menemani lebih dari 10 tahun.

Advertisement

Nggak mau kalah sama pasangan yang berlomba-lomba mengumbar kemesraan di media sosial, Genevieve akhirnya mulai mengupload fotonya bersama dengan backpack pink kesayangannya. Rupanya, menurut pengakuan dara asal Amerika Serikat ini, dia dan si tas punggung merah muda merk kenamaan itu sudah “pdkt” selama 10 tahun dan akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Yaitu jadian.

“Buset! Kenapa nggak sama gue aja?!” mungkin beberapa cowok bakal mengeluh seperti demikian setelah melihat kemesraan mereka.

Advertisement

Nona Blau dan tas punggungnya menghabiskan banyak waktu bersama sehari-harinya. Mereka kerap melakukan kegiatan yang nggak kalah mesra dari pasangan normal pada umumnya. Makan malam bersama, jalan-jalan berdua, piknik bareng… bagi Genevieve, tas punggungnya nggak kalah kokoh dengan pundak kekasih yang bisa dijadikan tempat bersandar.

Bagaimana gadis ini sampai mengambil keputusan seperti itu? Menjalin asmara dengan benda mati, padahal masih banyak sekali “ikan di lautan.”

Happiness is a Brooklyn backyard on a beautiful Sunday with your love. #springinnewyork #brooklyn #JansportDate

A photo posted by Gen Blau (@heresthedoodle) on

Ternyata, usut punya usut, ide memacari tas punggungnya ini adalah sebuah sindiran dari Blau kepada para pasangan yang terlalu gemar memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Awalnya dimulai ketika Blau tengah pergi makan malam sendirian di sebuah restoran Italia mahal, yang biasanya didatangi para pasangan untuk berkencan. Geneveive memilih untuk menikmati hidupnya, tak peduli meskipun dia pergi makan di restoran romantis dengan hanya mengenakan kaos, celana jins dan tas punggung.

Kisah perjalanan cinta Geneveive Blau dan tas punggung terkasihnya bisa kamu ikuti di akun instagramnya: heresthedoodle

Akhirnya Geneveive menciptakan hashtag #jansportdate di instagram dan membagi foto-foto uniknya bersama sang kekasih, tas punggungnya sendiri. Kegiatannya ini mendapatkan respon positif di dunia maya. Menurut Geneveive; “pria datang dan pergi. Namun tas punggung ini telah menemaniku selama 10 tahun!” Benar-benar pasangan yang setia ya! Meskipun mungkin bagi sebagian orang, idenya ini terlihat aneh atau bahkan bodoh, namun Geneveive sama sekali tidak menyesalinya.

Kamu masih bisa mengikuti kisah perjalanan cinta dua sejoli super aneh ini di akun instagram Geneveive Blau: heresthedoodle.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya