tas

6 Artis Indonesia ini Tak Suka Beli Barang Branded. Pilih Hidup Hemat!

6 Artis Indonesia ini Tak Suka Beli Barang Branded. Pilih Hidup Hemat!

Biasanya identik dengan sesuatu yang mewah, para artis ini justru membeli barang berdasarkan manfaatnya. Nggak mikirin gengsi!

Model Tas Selempang Kecil Wanita yang Pas Dibawa ke Mana-mana

Model Tas Selempang Kecil Wanita yang Pas Dibawa ke Mana-mana

Yang suka sama tas-tas mungil, merapat!

7 Tas Tangan Termahal di Dunia. Ada yang Harganya Rp54 Miliar, Terbuat dari Apa sih?

7 Tas Tangan Termahal di Dunia. Ada yang Harganya Rp54 Miliar, Terbuat dari Apa sih?

Mimin beli tas harga ratusan ribu aja mikir berkali-kali :’)

7 Rekomendasi Olshop Tas Lokal yang Pas Buat ke Beragam Acara. Dari Ngantor Sampai Nongkrong~

Merek tas lokal banyak banget yang bagus-bagus lo! Yang mana nih incaran kamu?

Begini Cara Menyimpan Tas yang Baik dan Benar. Jangan Biasakan Digantung atau Ditumpuk Ya!

Meski tempat penyimpananmu terbatas, jangan biasakan menggantung atau menumpuk tas kalau mau tas-tasmu awet~

Bikin Tas dari Tulang Manusia, Desainer Indonesia ini Picu Kontroversi. Bisakah Disebut Karya Seni?

Tas ini disebut terbuat dari ‘100% human spine’, alias 100% tulang punggung manusia. Ihhh ada-ada aja sih…

10 Pilihan Tas Belanja Fungsional yang Bisa Simpan-Pakai Kapan Saja. Kantong Plastik? No Way!

Mulai dari tas yang muat banyak, bisa didorong kayak troli, sampai yang modis, tersedia buatmu sobat belanja!

Mengulik Popularitas Tas Super Mini yang Kini Makin Populer, Padahal Nggak Bisa Muat Apa-apa

Banyak banget selebriti internasional yang mulai rajin menjinjing tas super mini gini. BIsa tebak harganya berapa?!

6 Tips Menyimpan Tas Kulit dengan Benar. Sayang, Kalau Beli Mahal-mahal Malah Rusak Saat Disimpan

Kalau simpannya sembarangan, dijamin tas kulitmu nggak bakal tahan lama~

Seniman Jepang ini Bikin Tas dan Aksesori dari Berbagai Bentuk Hewan. Mirip Banget sih, Tapi kok Geli

Kalau dijual murah di sini, ada yang mau pake tas ini nggak? 😀

LOAD MORE