7 Tas Tangan Termahal di Dunia. Ada yang Harganya Rp54 Miliar, Terbuat dari Apa sih?

most expensive bag

Pernah dengar kan ada tas para publik figur atau sosialita yang harganya super fantastis? Bukan jutaan lagi, tapi udah sampai miliaran! Hmm, mendengar harganya aja kadang bikin kita jadi tercengang dan bertanya-tanya, ‘memangnya terbuat dari apa sih sampai harganya bisa semahal itu?’.

Advertisement

Nah, selain karena dirilis rumah mode kenamaan, tas-tas ini biasanya terbuat dari kulit langka atau dihiasi dengan permata seperti berlian atau emas, sehingga harganya jadi jauh lebih mahal lagi. Kira-kira seperti apa ya tampilan tas bermerek yang harganya selangit ini? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Pertama, ada tas Leiber Precious Rose yang didesain dari emas putih 18 karat, 1.016 berlian, dan 1.169 safir merah. Tas ini cuma ada 1 di dunia lo dan harganya sekitar Rp1,2 miliar!

Produsen tas mewah asal Hungaria ini sudah menyelami bisnis fesyen sejak tahun 1963. Bisnis fesyen milik fashion designer, Judith Leiber ini terkenal dengan koleksi tasnya yang punya desain elegan dan mewah lo. Salah satu koleksi tasnya yang menarik perhatian dunia yaitu handbag Leiber Precious Rose yang berbentuk bunga mawar dan didesain dari emas putih 18 karat, 1.016 berlian, 1.169 safir merah. Tas ini cuma ada 1 di dunia dan harganya sekitar Rp1,2 miliar. Wew~

Advertisement

2. Setiap tahun, Lana Marks selalu mengeluarkan koleksi tas berjenis Cleopatra Clutch. Koleksi tas yang satu ini terbuat dari kulit buaya perak yang dilapisi 1.500 berlian dan juga emas putih 18 karat. Harganya Rp3,5 miliar lo SoHip~

Merek tas mewah yang sudah berkiprah selama 30 tahun ini  selalu mengeluarkan koleksi tas dengan jenis Cleopatra Clutch setiap tahunnya. Tas ini dibuat dari kulit buaya perak metalik yang didesain dengan emas putih 18 karat dan juga 1.500 berlian hitam dan putih. Koleksi tas Lana Marks ini sangat elegan lo, cocok banget buat dipakai ke acara semiformal dan formal. Eitss, tapi jangan salah, harganya juga elegan lo yaitu sekitar Rp3,5 miliar!

3. Chanel juga nggak mau ketinggalan nih, brand ini punya koleksi Diamond Forever Classic Bag yang harganya juga nggak main-main, yaitu Rp3,6 miliar lo!

Advertisement

Merek fesyen mewah ini awalnya justru membuat desain topi untuk para aktris ternama di Perancis. Koleksi topinya mendapatkan banyak keuntungan dalam waktu singkat hingga akhirnya Chanel melakukan inovasi membuat koleksi pakaian. Saat ini koleksinya nggak cuma pakaian dan topi aja lo, tapi juga ada parfum, sepatu, dan juga tas. Harga fashion item yang dijual oleh brand yang satu ini juga sangat fantastis, ya. Salah satunya adalah Diamond Forever Classic Bag yang harganya mencapai Rp3,6 miliar.

4. Lagi-lagi Hermes mengeluarkan koleksi Claine’d Ancre Bag yang punya desain rumit yaitu kaitan rantai berbentuk jangkar dengan harga mencapai Rp19,9 miliar!

Koleksi Hermes dengan desain paling rumit~ | Photo by financeonline.com

Kalau kamu pengin koleksi tas yang desainnya antimainstream, Hermes Claine’d Ancre Bag adalah jawabannya. Produsen tas asal Perancis ini membuat kolaborasi dengan desainer Pierre Hardy untuk membuat tas dengan desain yang rumit dan memilki pengait rantai yang berbentuk jangkar. Tas ini dilapisi oleh 1.160 berlian dan cuma ada 3 aja lo di seluruh dunia! Tas ini dibandrol dengan harga Rp19,9 miliar lo guys! Wah, harganya bikin geleng-geleng kepala, deh!

5. Belum selesai soHip, tas dari Uni Emirat Arab, The 1001 Nights Diamond Purse, masih jadi tas yang paling mahal dengan harga sekitar Rp54,2 miliar lo! Wah, ini sih beneran sultan yang beli~

Kalau harga tas sebelumnya sudah bikin kamu geleng-geleng kepala, harga tas dari fashion brand asal Uni Emirat Arab ini mungkin bakal bikin kamu makin tercengang. Yap, koleksi tas The 1001 Night Diamond Furse ini punya harga yang fantastis banget lo yaitu sekitar Rp54 miliar! Tas ini didesain menggunakan emas 18 karat yang ditaburi dengan 4.517 berlian yang terdiri dari berlian merah muda dan berlian tanpa warna. Wah, tasnya the real sultan ini mah~

Cukup SoHip, cukup sampai sini aja ya tercengangnya. Tas-tas ini memang kualitasnya di atas rata-rata, karena terbuat dari kulit hewan asli, ribuan berlian, dan juga emas lo. Yah namanya memang sengaja dibuat untuk koleksi para sultan di seluruh dunia, ya :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE