Nggak Semua Cowok yang Bilang “Kangen” itu Berarti Sange. Cewek Harus Tahu, Biar Nggak Suuzan Mulu

Cowok kangen bukan sange

Di dunia ini, yang punya kesulitan nggak hanya cewek aja. Cowok pun bahkan punya sejuta kerumitan tersendiri dalam hidup mereka. Sayangnya, nggak banyak yang paham dan malah berpikir bahwa hidup cowok itu lurus-lurus aja, pokoknya tetap santuy kalau ada masalah. Salah satunya adalah stigma yang menempel pada image cowok.

Advertisement

Berkat banyaknya populasi fuckboy di Indonesia, hal itu jadi cobaan tersendiri bagi para cowok lainnya dan membuat kaum cewek sering kali menggeneralisasi. Salah satu dampaknya adalah ketika cowok ingin mengungkapkan rasa rindu. Sebagai cowok, kamu pasti pernah dikatain sange saat bilang kangen, kan? Padahal nggak selalu lo!

Banyak alasan lain kenapa cowok tiba-tiba bilang kangen. Siapa tahu mau menagih utang, tapi kalian nggak sadar aja kalau memang punya utang

Sering kejadian, temen cowok atau gebetan tiba-tiba nge-chat bilang kangen. via www.fokus.ba

“Eh, lagi apa? Sibuk nggak? Kangen nih. Hehehe.”

Bagi seorang cewek, kalau gebetan atau teman cowoknya tiba-tiba nge-chat bilang kangen, tentu hal itu bikin mereka jadi curiga dan berpikir ke mana-mana. Wajar kok, apalagi jika sebelumnya memang nggak pernah blak-blakan seperti itu. Tapi jangan GR dulu, apalagi sampai menilai jika mereka bilang seperti itu hanya karena sange. Asli itu jahat banget!

Advertisement

Ada banyak alasan kenapa cowok tiba-tiba bilang seperti itu. Salah satunya yang sering terjadi adalah karena ingin menagih utang yang udah lama banget, tapi nggak kunjung dibayar. Bisa jadi lo cowok-cowok kebingungan gimana caranya membuka percakapan untuk menagih utang tersebut akhirnya dengan basa-basi bilang kangen.

Nggak cuma utang, coba diingat-ingat lagi, ada nggak barang mereka yang kamu bawa padahal penting banget? Atau bisa juga mereka cuma sekedar basa-basi~

Cowok juga bisa bingung kalau barang pentingnya hilang. via www.thehealthy.com

Siapa bilang kalau cowok selalu bersikap masa bodoh jika barangnya hilang saat dipinjam? Faktanya, nggak semua cowok seperti itu. Apalagi jika barang tersebut adalah salah satu barang penting yang dimilikinya. Ada banyak kejadian lo cewek pinjam barang dari cowok, tapi lupa mengembalikan. Bukan berniat mencuri, tapi memang karena benar-benar lupa.

Advertisement

Bisa jadi, cowok yang tiba-tiba nge-chat bilang kangen itu sebenarnya kode bahwa dia ingin ketemu dan mengambil barang yang kamu pinjam. Perlu diketahui nih, nggak semua cowok bisa ngomong to the point lo. Terkadang mereka harus muter-muter dulu jika ingin mengatakan sesuatu.

Basa-basi pun juga bisa jadi alasan yang masuk akal lo. Toh di luar sana memang banyak banget cowok yang kesusahan membangun bahan percakapan dan akhirnya memilih untuk sekedar bilang kangen.

Stigma bahwa cowok atau gebetan yang bilang kangen itu sange jelas keliru. Makanya jangan kebanyakan berteman sama fuckboy yang nggak jelas~

Sobat-sobat fuckboy. via durtedom.com

Keberadaan fuckboy yang nggak jelas ini benar-benar merugikan para cowok yang berhati tulus. Bayangkan aja deh, setiap hal yang dilakukan oleh cowok nggak jarang lo digeneralisasi oleh cewek sebagai tindakan seorang fuckboy. Padahal sih boro-boro mau jadi fuckboy, duduk dekat cewek aja groginya sampai ke ubun-ubun.

Nah, kalau udah kayak gini jadi bikin repot banyak orang. Ketika setiap basa-basi dan ucapan kangen selalu diartikan sebagai sange, lantas ke depannya harus gimana kalau ingin mengutarakan perasaan rindu?

Memang nggak dimungkiri bahwa ada juga cowok yang kalau sange pasti bilangnya kangen, tapi nggak selalu begitu. Tolong dicatat, ya!

Stigma ini harus segera dihilangkan. via vocal.media

Fenomena ini sebenarnya nggak jauh berbeda dengan orang-orang yang selalu dianggap bucin saat mereka menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan. Nggak jauh berbeda juga dengan mereka yang disebut baper saat merasa sensitif dengan suatu hal. Anggapan sange saat seorang cowok bilang kangen ini juga merupakan stigma yang tengah ramai terjadi di kalangan anak muda.

Tapi nggak dimungkiri jika memang ada yang seperti itu. Namun bukan berarti hal tersebut dapat dijadikan alasan untuk memukul rata dong. Kurang-kurangin deh berpikiran negatif, kecuali kalau ketemu fuckboy nggak jelas yang kalau sange bilangnya kangen, itu sih langsung dikata-katain aja~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE