Pasang foto cantik adalah sebuah keniscayaan dalam bermedia sosial. Namanya juga sebuah sikap narsis di tengah gempuran warganet, nggak apa-apa dong sekali-kali. Sayangnya kadang ada cowok yang nggak bisa menahan kemesuman dan nekat buat kirim DM nggak sopan.

Seperti cewek dengan nama akun @nadjanameera yang jadi korban keisengan cowok mesum. Untung aja cewek ini bisa melawannya dengan keren dan tetap santai. Memang cowok-cowok spesies mesum ini harusnya disentil ubun-ubunnya sih. Uraian selengkapnya di artikel Hipwee Hiburan berikut!

Si akun mesum ini berniat ‘memamerkan’ kemaluannya dengan dalih minta dinilai. Duh, beneran deh kayak mahasiswa nagih nilai mata kuliah aja!

DM macam apa ini? via twitter.com

Advertisement

Meskipun menggunakan kalimat yang sopan, tetap saja sebuah pesan mesum itu bikin risih. Berisikan kalimat “Kak aku pengen kakak nilai tit*t aku mau ga?” si cowok mesum ini seolah-olah merasa nggak bersalah. Untung aja sih cewek tersebut bisa membalasnya dengan epik. Sekalian buat balas keisengan cowok yang nggak pada tempatnya juga.

Jawabannya super! via twitter.com

Tanggapan warganet tentu geli-geli dengan sedikit bumbu jengkel. Makanya, pada langsung ikut mengejek begini

Di-roasting massal. via twitter.com

Banyak yang menanggapi kasus ini dengan nggak santai, tapi banyak juga yang jadi ngocol. Makanya, nggak usah iseng pamer-pamer kemaluan. Hmm, biar apa coba? Seluruh dunia nggak perlu tau bentuknya dan nggak perlu menilai juga sih. Bahkan ada juga yang mengalami hal serupa dan diDM lewat instagram.

Ternyata nggak cuma di Twitter. via twitter.com

Spesies manusia mesum itu ada di mana-mana. Kayaknya memang lebih baik bekali diri dengan skenario perlawanan macam ini

Aduh, nggak ngerti dah! via www.buzz.org.uk

Nggak usah trauma apalagi ngata-ngatain si mesum karena cuma bakal menguras emosi dan malah bikin si mesum ketawa-ketawa karena berhasil ngerjain satu orang polos. Mending beranikan diri untuk melawannya dengan santai dan epik. Jawab seperti mbak-mbak ini, dengan ejekan menyentil yang bikin metal mereka agak tersindir. Kata-katai saja kalau bentuknya jelek dan nggak bagus, mungkin dia bakal nggak pede dan menyembunyikan otong-nya kemudian. Tentu saja pilihan blok pengguna akun yang mesum adalah sebuah hal wajar dan jalan keluar setelah kamu risih atau malas menanggapinya.

Advertisement

Pokoknya jangan takut kalau dapat pelecehan via DM di media sosial. Tanggapi dengan santai secara cool dan bikinlah mental orang yang DM sedikit terusik, biar kapok mereka. Tapi kalau sudah malas menanggapi dan nggak mau ribet, langsung blok dan laporkan akun mesumnya, biar ditindak sama pengembang aplikasi. Semangat, Girls!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya