15 Karyawati Minimarket yang Bisa Bikin Para Cowok Rajin Belanja. Cantiknya Sudah Setara Selebgram!

Advertisement

9. Kalau gini caranya, bakal sering belanja ke minimarket tempat Mbaknya kerja meskipun cuman mau beli peniti. 😀

14499100_218974261853389_5259987039423561728_n

elseirynt via www.instagram.com

10. “Unch… unch…” begitu kata anak zaman sekarang kalau liat yang lucu-lucu kayak mbaknya satu ini

14659381_810172802458328_2063626017863368704_n

bells.bs via www.instagram.com

Advertisement

11. Sumpah deh. Ini senyum Mbaknya bikin meleleh. Kalau yang jaga kayak gini sih antrian kasir bakalan panjang!

12362244_1518454745118405_1527469867_n

dayuningtiasa via www.instagram.com

12. Bunganya kalah cantik kalau sama Mbaknya. Gigi gingsulnya juga bikin gemas dan pengen kenalan!

15625137_1156731954424586_2521022116283809792_n

sholaikhahdhewi via www.instagram.com

13. Stalking coba sana Instagramnya. Jangan salahin kita kalau ujung-ujungnya follow

15306550_386287085046352_5908969637369872384_n

ulva_na via www.instagram.com

Advertisement

14. Kalau lagi panas, mending ngadem ke minimarket aja. Siapa tau nemu Mbak cakep satu ini

13116603_829141500564023_1438389905_n

ciput_33 via www.instagram.com

15. Terakhir, mbak ini juga nggak kalah cantik. Kalau nggak percaya cek aja Instagramnya

14482743_139676653177679_8739775435337891840_n

kristiantydwifratiwi via www.instagram.com

Nah, itulah mbak-mbak minimarket yang bakal bikin cowok berlomba-lomba datang ke minimarket dan berlama-lama di sana. Belanjanya banyaknya di warung tradisional aja ya biar warung tradisional tetap hidup, tapi kalau beli hal-hal kecil ke minimarket boleh deh, sekalian cuci mata gitu maksudnya. 😀

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

21 Comments

  1. Rukman Sobari berkata:

    Nomor 2 ada gue nya tuuh wah sialan lu min wkwk

  2. Rukman Sobari berkata:

    Nomor 2 ada gue nya tuh caption nya gaenak banget sialan lu min wkwkwk

  3. Rani Mestika berkata:

    Pl4y3r b1s4 j4d1 b4nd4r h4ny4 d1 I0nqq, net g4n… b4ny4k b0nu5ny4 l0h g4n,, s3g3r4 b3rg4bung b3rs4m4 k4m1 g4n di i0n QQ*net s3b3lum t3rl4mb4t.. p1n bb 58ab-14f5

  4. di denpasar tepat’a d pompa bensin sesetan, ada juga yg seperti itu min,
    duh gimana gak sering beli bensin disana, kalau karyawati’a secantik itu,
    kata’a sih dinobatkan jadi” karyawati SPBU tercantik di Bali”,
    semoga di tempat lain juga gitu ya min, hehehe…
    duhduhhhh, maka’a admin’a cobak dulu kesana 😀 ~lol~

  5. Rere Amalia berkata:

    cek koleksi kami juga ga kalah cantik lho hehehehe

    http://tasbrandedmurahriri.com/

  6. Ananda Nica berkata:

    Fans–83771ng => Agen BOLA terbesar DI INDONESIA BBM :
    5EE80AFE https://goo.gl/632SGk

CLOSE