Hidup yang kamu jalani hinggat saat ini nggak terlepas dari berbagai kenangan-kenangan sewaktu SMA. Beragam hal mulai dari yang menyenangkan, menyedihkan, hingga memalukan sukses bikin kamu senyum-senyum sendiri kalau mengingatnya. Yah namanya juga masih ABG, banyak hal-hal nyeleneh yang kamu lakukan.

Nggak cewek dan cowok pasti punya kenangan yang tak terlupakan deh. Meski halnya berbeda, tapi tetap menjadi memori indah saat kamu mencoba mengingatnya. Apalagi cowok nih yang selalu punya banyak hal-hal unik yang buat setiap orang terhibur.

Advertisement

Kalau ngomongin tentang cowok saat SMA, kamu pasti familiar banget dengan perilakunya. Berbagai sikapnya yang bisa dibilang cari perhatian (caper) satu sekolah ini selalu diingat. Salah satunya yaitu banyaknya cowok yang gemar berolahraga dan ngeband. Dari yang mereka memang suka olahraga dan ngeband, hingga cuma akal-akalannya aja buat bikin cewek terpesona dilakukannya. Yah, namanya juga ABG harap maklum aja ya.

Hipwee udah menyiapkannya nih alasan-alasan dibalik cowok yang suka banget olahraga dan ngeband waktu SMA. Nostalgia sebentar yuk!

1. Masih banyak waktu kosong buat nyoba hal-hal baru. Kalau pas SMA gak ikut olahraga atau ngeband, kayaknya sayang banget deh.

mumpung masih banyak waktu

mumpung masih banyak waktu via photo.liputan6.com

Anak SMA kalau bukan sibuk karena ulangan dan tugas-tugas sekolah ya apalagi? Mumpung masih muda dan punya banyak waktu luang, tentu para cowok ini nggak mau melewatkan kesempatan begitu aja. Apalagi olahraga dan band merupakan hal yang diminati banyak cowok, nggak heran deh mereka bersedia melakukan kedua aktivitas tersebut.

Advertisement

Meski pulang sekolah udah lelah dan terdapat tugas maupun ulangan keesokan harinya, cowok tetap rela kok waktunya banyak terpakai untuk dua kegiatan itu. Apalagi kalau mau ada perlombaan, wah semangatnya semakin berkobar deh.

2. Masih ingin mencari apa yang jadi bidang keahliannya. Yah namanya juga ABG, semangat masih menggelora.

serius banget gitu mainnya ;p

serius banget gitu mainnya ;p via www.kapanlagi.com

Cowok itu kalau udah mendalami apa yang disuka, biasanya akan total mengerjakannya. Pas SMA sih bisa aja dia ikut beragam olahraga, tapi nanti akan memilih salah satu untuk ditekuni. Ikut berbagai olahraga memang keinginannya untuk mengetahui di bidang apa yang dia paling suka dan kuasai. Karena kalau udah paham yang mana, dia akan total mengerjakannya.

Yah, namanya juga ABG jadi semangat masih menggelora. Harap maklum aja kalau dia lebay karena banyak kegiatan yang diikuti. ;p

3. Tingkat kepopuleran antar siswa menjadi hal yang utama. Siapa sih yang gak mau dikenal banyak orang?

siapa yang gak mau populer? ;p

siapa yang gak mau populer? ;p via hello-pet.com

Penyakit zaman SMA itu kalau bukan ingin menjadi anak popular ya apalagi? Mulai dari ikut-ikutan bikin geng, caper sama guru-guru, sampai ikut kegiatan ekstrakulikuler seperti olahraga dan band pasti dicoba deh. Itu semua nggak lain supaya dikenal sama warga sekolah. Meski kalau dipikir-pikir pas udah kuliah dan kerja sekarang sebenarnya merupakan hal yang biasa aja, tapi saat SMA tentu hal yang waaaahh banget deh. Rasanya kayak kamu belum merasa SMA kalau belum popular. Hehe.

4. Salah satu cara ampuh mencuri perhatian para siswi sekolah yah apalagi kalau bukan gabung di kegiatan olahraga dan band? 😀

ya gitu deh, jadi banyak cewek yang deketin ;p

ya gitu deh, jadi banyak cewek yang deketin ;p via majalahouch.com

Caper sama cewek-cewek sekolah ya itu udah pasti deh! Bahkan, kalau cowok-cowok berhasil popular karena keahliannya dalam bidang tersebut, pasti akan dikenal di sekolah lain. Nah yang begini nih menjadi impian para cowok waktu menginjakkan kaki di SMA. Karena bagi cewek pun, cowok SMA itu terlihat keren pas mereka lagi pakai keringetan saat olahraga, dan sibuk memainkan alat musik maupun mengolah vokal ketika ngeband.

Meski dari fisik cowok itu terlihat biasa aja, tapi bisa langsung berubah kece nan memesona pas melakukan 2 kegiatan itu. Bahkan dia yang nggak bagus-bagus amat nilai akademiknya, tapi mampu menawan hati cewek-cewek yang bisa histeris saat melihat mereka lho. Hahahaha.

Ya gitu deh penyebab kenapa cowok pas SMA banyak banget yang suka olahraga dan ngeband. Walau menyita waktunya, tapi para cowok ini betah-betah aja melakukannya. Demi mengisi waktu luang dan mengobarkan semangatnya yang selalu menggebu, tak terkecuali juga semangat mendapatkan cewek impiannya. ;p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya