Semua orang mengira menjadi cowok itu mudah. Well, menjadi manusia itu tidaklah mudah. Entah itu cowok atau cewek, dua-duanya memiliki tata cara dan tanggung jawab tersendiri. Jadi, nggak fair rasanya kalau orang bilang cowok itu hidupnya mudah dan bisa happy terus. Cowok juga punya beberapa hal yang bisa sangat bikin frustrasi.

Sama seperti hal-hal yang dibenci oleh cewek namun dianggap sepele oleh cowok, ternyata hal-hal yang bisa bikin cowok frustrasi juga mungkin juga sangat sepele. Namun, begitulah kenyataannya, hal-hal sederhana ini bisa bikin cowok kelimpungan dan marah nggak jelas. Apa saja sih hal-hal yang bisa menyulut kemarahan cowok ini? Kali ini Hipwee Boys akan menguraikannya buat kamu. Disimak yuk!

Hal yang paling sepele tapi sering terjadi adalah ketika cowok disuruh nunggu ceweknya yang lagi siap-siap buat pergi

Bilangnya sih cuma pakai lipstik. via wundergroundmusic.com

Advertisement

Nah, untuk urusan asmara, cowok memang paling emosi kalau sudah disuruh nunggu ceweknya dandan atau siap-siap sebelum pergi. Sudah menjadi hal wajar ketika janjian, cowok datang di injury time, sebab cowok tahu, cewek pasti bakal membutuhkan waktu yang lebih lama untuk persiapan sebelum berangkat. Paham banget!

Setiap salat Jumat, pulang dengan tanpa alas kaki. Ini ujian yang sangat nggak manusiawi!

Ilang melulu! via hipwee.com

Sepele tapi selalu memberikan luka hati yang sulit dilupakan. Kehilangan sandal atau sepatu saat salat Jumat menjadi hal yang paling sering terjadi pada cowok. Sepele sih, tapi kalau seminggu sekali kehilangan alas kaki, apa nggak nyesek? Emosi deh.

Frustasi bagi cowok adalah saat di jalan ketemu ibu-ibu mengendarai motor matic. Seketika jalanan menjadi neraka bagi cowok!

Ampun, Buuu! :(( via bersabda.com

Hal ini nggak perlu disangsikan lagi, semua orang juga sepakat dengan masalah ini. Bisa dibilang sepele sih, cuma seorang ibu-ibu yang mengendarai motor matic. Tapi bagi cowok, hal itu bisa mengancam nyawa semua pengendara di jalanan. Belum lagi kalau mereka mau parkir. Boros tempat dan nggak beraturan gitu deh. Asli, ini bahaya laten. Bawaannya pengen boncengin si ibu itu saja.

Emosi itu pas lihat ada cewek yang cantiknya minta ampun, jadian sama cowok yang di bawah standar. KZL BGT!

Cowoknya baik. via grantcardonetv.com

Advertisement

Cowok normal mana yang nggak emosi saat lihat ada cewek yang cantiknya nggak ada obat, jalan atau bahkan jadian sama cowok yang standarnya jauh di bawah kita? Bisa-bisanya itu lho! Iya memang sih, dia bukan siapa-siapa bagi kita, tapi kok KZL BGT, ya?

Sementara buat cowok yang merokok, kesundut rokok sendiri atau bahkan kehilangan korek adalah frustasi yang nggak bisa ditolerir

Harganya sih nggak seberapa. via 9gag.com

Nah, kalau masalah yang satu ini, cuma para perokok saja yang paham. Eh, tapi kalau kamu punya teman perokok, mungkin juga akan mengerti kesedihannya ini. Ya, ketika dia kesundut rokoknya sendiri pas lagi merokok. Ugh, itu bikin kesel sih. Tapi yang bikin frustrasi adalah saat dia mau membakar rokok, tapi korek yang dia cari nggak kunjung ketemu. Tapi saat dia nggak lagi pengen merokok, korek itu ada. Frustrasi banget!

Ketika ada tulisan Skip Ad setiap kali buka situs yang dikunjung. Biasanya sih ini website rahasia buat cowok

Skip melulu! via www.youtube.com

Untuk masalah yang satu ini, jelas semua cowok paham akan rasa frustrasinya ketika sedang membuka sebuah situs. Selalu ada tulisan Skip Add di setiap laman yang dikunjunginya. Tapi ketika dipencet, tombol itu malah membuka laman baru. Padahal situs tersebut sudah sering dikunjungi, tapi selalu begitu, dan berulang terus menerus. Siapa yang nggak emosi coba? Paham, kan, Boys?

Ya, meski kamu sudah bisa dibilang dewasa, tapi hal-hal di atas ini memang nggak bisa menghindarkanmu dari emosi bahkan frustrasi. Susah deh kalau disuruh mengontrol emosi kalau menyangkut hal-hal ini. Kamu sering mengalami yang mana, Boys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya