Cewek mana sih yang nggak suka sama cowok yang punya sifat humoris? Hipwee Boys percaya, kebanyakan cewek yang baca artikel ini, dalam hatinya berkata, “Ya suka dong, biar kisah romansa nggak monoton nantinya.” Beberapa cewek bahkan ada yang sampai nggak memerdulikan rupa (fisik).

Asal pandai mengundang tawa, persetan dengan rupa, cinta tak pilih tuan untuk menghamba.

Namun para cowok jangan senang dulu. Cewek itu paling nggak suka kalau kekurangan pada bagian tubuhnya jadi objek candaan para cowok. Dia bisa BT dan hal itu bisa bertambah parah tatkala cewek sedang berada dalam kondisi mood yang kurang bagus. Bisa tambah berabe bagi para cowok. Perlu usaha lebih keras buat minta maaf. Kira-kira bagian tubuh cewek yang mana saja sih yang haram buat bercandaan? Yuk, langsung scroll aja deh~

1. Karena sekarang zamannya gambar-menggambar alis, kamu nggak mau ‘kan pensi alisnya dia mendarat di mata kamu?

“Alisnya kurang panjang sebelah, mbak.” via www.nsmbl.nl

Semenjak tren modifikasi alis “menyerang” Indonesia beberapa waktu belakangan ini, bagian tubuh yang satu ini jadi sesuatu yang sensitif kalau dijadikan bahan candaan oleh para cowok. Beberapa cewek bisa jadi kesal karena dia ternyata sudah susah-susah menggambar alisnya tersebut. Tapi malah dijadikan bahan candaan oleh cowok lantaran bentuknya kurang presisi. Kasihan, boy, tolonglah dihargai mahakarya tersebut. :))

2. Bagi cewek, betis gede itu bikin malu. Jadi jangan pernah menggunakannya buat bahan candaan ya!

Advertisement

“Betisnya gede, mbak…” via up1.xhcdn.com

Hati-hati dengan bagian tubuh cewek yang satu ini. Lumayan sensitif soalnya. Sekalinya kamu bilang soal ukuran yang di atas rata-rata, seperti seorang pemain bola atau tukang becak, kamu bisa kehilangan kesan positif di matanya. Alih-alih tawa yang kamu undang, malah rasa kesal yang bisa datang.

3. Selulit memang bukan problem kesehatan yang menyeramkan, tapi cewek suka nggak nyaman kalau diejek soal ini

Selulit bikin malu via 3.bp.blogspot.com

Sejatinya, selulit bukanlah problem kesehatan yang bisa sangat membahayakan penderitanya. Namun masalah tersebut cuma bisa bikin penderitanya nggak percaya diri aja. Kamu pernah nggak sih lihat mbak-mbak gempal bercelana pendek “gemes” di mal-mal gitu? Suka heran sendiri sih kenapa dia bisa pede gitu pakai celana pendek padahal selulitnya kelihatan. Coba deh candain si mbak itu kalau ada yang berani, bisa sakit hati tuh nanti si mbaknya. Makanya jangan pernah sekali-kali jadikan selulit bahan candaan. Kayak test pack, cuy. Sensitif.

Iya tahu ajaran feminisme tentang menyayangi tubuh sendiri apa adanya, dan ini juga bukan misi untuk menentang orang-orang yang meyakini itu, hanya mengungkap fakta saja bahwa kadang ada orang terganggu dengan pemandangan macam ini.

4. Jerawat merupakan momok yang bisa menjatuhkan kepercayaan diri cewek. Jangan dibuat becandaan kalau nggak mau kena marah!

Jerawat seperti momok menakutkan via gazettereview.com

Pada dahulu kala, sebelum produk-produk kebersihan badan memperluas fokusnya terhadap masalah wajah, jerawat sebenarnya bukanlah hal yang perlu ditakutkan. Namun, ya, karena jadi korban iklan, kita semua menjadikan jerawat sebagai momok yang menakutkan dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Pun begitu dengan para cewek yang dituntut tampil bersih di bagian muka. Jadi jangan pernah nyoba jadikan jerawat jadi objek candaan ya. Bisa jatuh mood-nya.

Bagian tubuh cewek mana lagi sih yang haram buat bahan bercandaan? Yuk, langsung dibuka aja halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya