Cewek Bakal Marah Kalau 8 Bagian Tubuh Ini Dibuat Candaan. Cowok Harus Baca Biar Nggak Kena Semprot!

5. Jangan sekali-kali menjadikan bagian sensitif ini sebagai becandaan. Nanti dikira pelecehan

Jangan dijadiin becandaan :(

Jangan dijadiin becandaan ūüôĀ via i.ytimg.com

Entah itu terlalu kebesaran atau terlalu kekecilan. Dada bisa jadi bagian tubuh paling sensitif jika dijadikan bercandaan para cowok. Soalnya bagian tubuh tersebut merupakan salah satu bagian tubuh yang dilindungi dari cewek. Makanya jangan pernah coba-coba kamu jadikan ukuran dada cewek sebagai bahan candaan. Bisa sakit hati nanti.

6. Walaupun faktanya seperti itu, cukup katakan di dalam hati saja. Jangan diucap gamblang daripada sakit hati

"Pinggulnya gede amat, mbak"

‚ÄúPinggulnya gede amat, mbak‚ÄĚ via assets.wh.cdnds.net

Advertisement

Pinggul kecil mungkin sebuah anugerah bagi kebanyakan cowok. Namun tidak dengan mereka yang berpinggul besar. Masyarakat terlanjur mengaiktan pinggul besar tersebut sebagai tempat berkumpulnya lemak-lemak. Makanya para cewek bisa sakit hati kalau ada cowok yang sampai mengejek keadaan fisik pinggulnya tersebut. Jangan pernah sekali-kali bahas soal ini ya. Sekalipun kamu menyarankan untuk olahraga, cewek bisa menganggapnya sebagai sindirian.

Advertisement

7. Lengan bergelambir memang enak kalau dipegang pas lagi gemes, tapi jangan bilang-bilang juga dia punya kelebihan lemak di situ. Bisa langsung drop mood-nya

Bergelambir~

Bergelambir~ via i0.wp.com

Kamu tahu, ‚Äėkan lengan? Itu, lho bagian tubuh yang sering cowok jadikan alat sebagai penunjuk kekuatan sebagai¬†bahasa tubuh. Di sisi lain, cewek pada umumnya ‚Äėkan bukan atlet yang bisa punya lengan berotot. Kalau dia jarang olahraga, apalagi rajin ngemil, kamu bisa dengan mudah melihat lengannya¬†bergelambir. Itulah yang jadi barang sensitif bagi para cewek. Sekali saja kau coba menjadikan bagian tersebut sebagai bahan candaan. Bisa habis kau.

8. Stretch Mark, salah satu masalah yang bikin cewek nggak pede lho kalau lagi ngaca

Nihh kayak gini

Nihh kayak gini via www.healthydietbase.com

Stretch mark beda, lho sama selulit. Kita kadang kerap keliru dengan menyamaartikan kedua kata tersebut. Padahal jelas-jelas berbeda kalau dilihat bentuk fisiknya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, selulit itu kayak lemak yang terjebak di bawah kulit. Beda dengan stretch mark yang sebenarnya bentuk guratan-guratan yang ada pada permukaan kulit. Nah masalah ini bikin nggak pede cewek lho. Dan lagi, biasanya stretch mark sering didapatkan sama cewek setelah melahirkan. Jadi haram hukumnya cowok mengejek hal ini!

Nah itulah bagian-bagian tubuh cewek yang sebaiknya nggak dijadikan bahan bercanda sama cowok. Meskipun niatnya bercanda, tapi bisa sakit hati, lho nanti. Mendingan pakai candaan pintar aja deh.

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

4 Comments

  1. Ning Rum Aja berkata:

    Bener tuh jgn d jadiin buat bahan becandaan apalagi bully an ???

CLOSE