Banyak yang mengira bahwa cewek jauh lebih rumit dibandingkan dengan cowok. Di beberapa sisi mungkin benar, tapi cowok juga memiliki kerumitannya sendiri yang mungkin saja juga akan susah dipahami oleh cewek. Cowok adalah makhluk yang luar biasa keras dan seringnya susah diajak berubah menjadi pribadi yang lebih pas dalam sebuah hubungan. Pendeknya, mayoritas cowok itu keras kepala.

Namun, ada beberapa hal yang bisa mengubah cowok menjadi pribadi yang benar-benar berbeda. Salah satu hal yang mampu mengubah cowok secara drastis adalah rasa jatuh cinta. Bukan pacaran ya, tapi jatuh cinta. Saat cowok beneran sayang, mereka akan berubah menjadi pribadi yang benar-benar berbeda. Kali ini Hipwee akan membahas tentang perubahan apa saja sih yang mungkin dilakukan cowok saat mereka jatuh cinta. Yuk langsung disimak aja!

1. Cowok akan berubah menjadi makhluk yang lebih perhatian saat dia benar-benar jatuh cinta

Benar-benar cinta via antwuanmalone.com

Salah satu perubahan yang paling mendasar saat cowok sedang benar-benar jatuh cinta adalah perhatiannya. Cowok adalah makhluk yang cuek. Pada dasarnya, cowok memang tidak terlalu suka memperhatikan orang lain, mereka lebih suka memperhatikan diri mereka sendiri.

Namun pada saat mereka jatuh cinta beneran, mereka bisa berubah menjadi makhluk yang luar biasa perhatian. Hal ini sangat mudah dilihat. Oleh karena itu, buat cewek, melihat seperhatian apa seorang  cowok pada ceweknya adalah cara paling mudah untuk mengidentifikasi apakah si cowok benaran jatuh cinta sama si cewek apa nggak.

2. Dia sudah mulai mengajakmu untuk menata uang dan berhemat. Demi masa depan yang lebih bagus

Ngajakin hemat via www.eharmony.com

Salah satu tanda cinta yang juga paling gampang dilihat adalah cara dia memperlakukan uang. Ada beberapa cewek yang justru menganggap perubahan ini sebagai sebuah kemunduran, sekarang cowoknya dianggap pelit. Namun, jika mau melihat bigger picture-nya, cewek harusnya bisa melihat bahwa ini adalah langkah awal dari si cowok untuk menata masa depannya bersama cewek yang paling dia cintai, bersamamu.

Dia pun sering meminta pendapatmu sebelum dia gegabah membeli sesuatu. Tapi, saat memikirkanmu, dia sudah ada keinginan untuk buatmu lebih nyaman saat kemana-mana dengannya. Dia tak segan untuk bolak-balik membandingkan untuk mencari mobil idaman yang bisa kami kendarai berdua di masa depan nantinya.Hingga pada akhirnya, Toyota New Vios telah menjadi pilihannya. Merogoh kocek dalam tak masalah buatnya, karena VVT-i-nya nggak akan terus-terusan bikin dompet tipis karena hemat bahan bakar.

Head unit barunya, pas untuk kamu calon pasangan muda yang luwes. Untukmu yang males buat angkat telepon ketika menyetir, fitur voice command bisa memudahkanmu untuk dapet informasi terbaru dari dia. Tanpa perlu ribet merogoh dan cari-cari handphone, tinggal ucapkan saja. Keselamatanmu nggak akan jadi taruhan lagi sekarang. Uwuwuwuw, membayangkan saja sudah bikin senyum-senyum seharian!

3. Sudah mulai jaga penampilan. Kamu jadi nggak perlu repot-repot lagi buat marain dia karena nggak mau grooming

Jadi memperhatikan penampilan via i.ytimg.com

Cowok adalah makhluk yang sangat pemalas. Kalau bisa, mereka tidak ingin mandi dan keluar dari “sarangnya” seharian. Hal ini sering menjadi masalah karena cewek selalu suka cowok yang bersih, rapi, dan wangi. Kadang cewek harus marah-marah dulu supaya si cowok mau jaga penampilan. Namun, saat si cowok sudah mau jaga penampilan, potong rambut, bercukur, dan pakai parfum tanpa harus dimarahin dulu, mungkin dia memang sedang benar-benar jatuh cinta dengan si cewek. Dia selalu ingin terlihat keren dan nggak kalah dari cowok lain saat jalan bareng cewek yang paling dicintainya.

4. Dia sudah mulai tidak terlalu tertarik membuat hubungan baru dengan cewek di luar sana. Sudah merasa cukup

Sudah merasa cukup via cdn.paper4pc.com

Cowok adalah predator. Dia akan selalu melihat cewek lain apalagi yang lebih cantik dari ceweknya. Namun, saat dia sudah benar-benar cinta, dia hanya akan melihat saja tapi tidak kan tertarik. Cowok yang benar-benar jatuh cinta dengan ceweknya biasanya sudah mulai malas untuk mencari kenalan cewek baru. Dia sudah merasa cukup dan merasa tidak ada orang lain sebaik ceweknya saat ini.

5. Dia mau siaga 24/7 demi kamu. Meski kadang menggerutu, dia akan selalu siap membantumu

Ciri lain dari cowok yang benar-benar jatuh cinta kepadamu adalah kesiagaannya untuk membantu cewek. Kesannya memang agak jelek sih.

“Ini pacar apa ojek kok harus siaga terus?”

Tapi, hal ini adalah salah satu tanda cinta yang paling gampang dan paling sederhana untuk dilihat. Kalau cowok sangat mencintai ceweknya, sambil menggerutu sekalipun dia akan selalu siap sedia membantu ceweknya. Mulai dari jemput kerja hingga beliin makanan favorit di tengah malam. Hujan deras atau panas menyengat akan dilewati demi kamu yang bener-benar ia sayang.

Dia rela bangun di tengah jam istirahatnya setelah membaca chat darimu, bahkan untuk sekadar menemanimu makan di tempat makan kesukaanmu. Dia siap temanimu kemana saja dengan Toyota New VIOS-nya yang ke-sporty-annya bisa buatmu berseru “aku banget!”. Fitur miracast-nya, bisa buatmu makin betah dan berlama-lama di dalam mobil. Kamu tetap bisa bersenang-senang dengan gadget dan layar yang ada di dalam New VIOS. Mendengarkan lagu sambil browsing dengan menatap layar yang lebih besar, bisa kamu dapatkan sensasi leganya.

Untukmu yang merasa masih jauh dari gaji yang gede, tenang. Kamu dan pasanganmu bisa saling membantu untuk menyisihkan tabungan untuk mencicil New VIOS ini. Pelan-pelan, karena nanti yang akan merasakan bahagianya tidak kehujanan dan kepanasan terus-terusan adalah kalian berdua nantinya. Dari luar, Toyota VIOS juga bisa tampil elegan dengan two-tone alloy wheel-nya. Mau dibawa kemana saja, tetap buatmu nyaman dan bisa diandalkan kapan saja. Jadi tak sabar untuk memulai sama dia jadinya. Hehehehe.

Itu tadi adalah tanda dari seorang cowok yang sudah mulai benar-benar jatuh cinta kepada ceweknya. Buat para cewek di luar sana, coba deh lihat perubahan yang ada pada cowok kalian. Kalau mereka memiliki satu saja dari 5 hal di atas, bisa jadi, dia benar-benar jatuh cinta padamu dan ingin membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius.