Kadang, penampilan akan berada di halaman sekian dalam kamus hidup cowok. Apalagi cowok-cowok yang bergelut di bidang yang nggak mengharuskan mereka tampil rapi. Para seniman, musisi, hingga penulis sekalipun, yang notabenenya dalam profesi mereka nggak harus selalu terlihat formal. Bertolak belakang sekali dengan cowok-cowok yang setiap hari bertemu dengan klien untuk masalah bisnis.

Terlepas dari profesi yang mereka geluti, sebenarnya cowok perlu banget loh memerhatikan penampilannya. Lebih spesifik lagi, potongan atau gaya rambut. Sebab, selain bisa menjadi ciri khas seseorang, gaya rambut juga bisa menunjukkan tingkat kepedulian seorang cowok pada dirinya sendiri. Bonusnya, bakal banyak cewek yang melirikmu karena gaya rambutmu yang keren. Dan, beberapa foto berikut adalah bukti bahwa cowok harus benar-benar menjaga penampilan rambutnya. Kalau nggak mau terlihat kocak begini sih.

Entah apa motivasi dan tujuannya, tapi gaya rambut ini cukup menyita perhatian. Ya, perhatian buat jadi bahan ketawa

Ini jala? via www.teamjimmyjoe.com

Masih bertema jala dan renda, gaya rambut ini juga terlihat agak ‘mengganggu’ sih. Susah bedain mana rambut, mana alis, mana kumis

Ada yang kenal orang ini? via ebaumsworld.com

Anak punk memang punya gaya rambut yang unik dan nyentrik. Tapi kalau berwarna dan bergaya seperti ini, bagaimana menurutmu?

Ungu banget nih?! via www.teamjimmyjoe.com

Cowok sekelas David Beckham pun pernah mengalami gagal cukur rambut. Yah, untungnya sih dia tampan

Media luar bilang, ini gaya rambut Beckham terburuk. Untung ganteng. via dailymail.co.uk

Sementara di lain lapangan, fans Inter Milan ada yang tahu maksud dari cukuran pemain asal Nigeria ini nggak?

Kenapa warnanya berubah-ubah?? via hipwee.com

Advertisement

Masih ada beberapa jenis potongan rambut lainnya yang bisa bikin orang gagal paham. Yuk, langsung buka halaman berikutnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya