5 Episode Terlucu dari Crayon Shinchan yang Harus Kamu Tonton Lagi. Kocaknya Nggak Ketulungan!

Episode Crayon Shinchan terlucu

Nggak dimungkiri lagi bahwa kartun Crayon Shinchan menjadi salah satu hiburan yang kocak nan konyol dan begitu menghibur. Setiap alur cerita dan episode yang ditampilkan punya keunikan dan keseruannya sendiri-sendiri. Makanya nggak heran jika kartun yang satu ini begitu banyak digemari oleh orang-orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, meski memang sebenarnya nggak direkomendasikan untuk bocah sih.

Advertisement

Dari sekian banyak espisode Crayon Shinchan yang telah ditayangkan, Hipwee Hiburan akan memberikan rekomendasi lima terbaik dan terkonyol yang kudu banget kamu tonton lagi. Siapa tahu kamu lagi bingung mau ngapain dan pengin nonton hiburan enteng yang kocak-kocak, kan? Simak ulasan di bawah ini sampai selesai, ya!

1. Episode putus hubungan sama Himawari, dan akhirnya Shinchan memutuskan pergi dari rumah karena keseringan berantem. Ada-ada aja sih 🙁

Kita semua tahu bahwa Himawari yang merupakan adik dari Shinchan sama usil dan nakalnya dengan kakaknya yang satu itu. Keduanya sama-sama keras kepala, ngeyelan, dan susah banget buat diatur dan dikasih tahu. Nggak heran jika keduanya sering banget ribut saat di dalam rumah. Hingga akhirnya, Shinchan merasa sangat kesal setelah berdebat dengan adiknya tersebut, ia pun memutuskan untuk pergi dari rumah. O, iya, di sini Shinchan menunjukkan kebijakannya sebagai seorang kakak lo! Tapi sedih banget sih. 🙁

2. Episode persaingan antarkakek. Ketika dua kakek Shinchan yang punya karakter beda, bertemu dalam satu rumah. Nggak ada obat!

Meski memang nggak terlalu sering dimunculkan, rupanya kakek dari Shinchan masih lengkap. Uniknya, keduanya memiliki perbedaan mencolok yang benar-benar bagaikan langit dan bumi. Satunya punya watak keras kepala, yang satunya lagi hobi banget ngelawak dan nggak bisa serius. Apa jadinya jika mereka berkumpul menjadi satu dengan keluarga Nohara yang satu ini? Udah kebayang nggak sih bakal kayak gimana kacaunya? Udah ada yang pernah nonton?

Advertisement

3. Episode mendaki gunung dan tersesat, habisnya masih bocil udah pada naik gunung aja 🙁

Kelakuan Shinchan memang terkadang sama sekali nggak terduga, sering banget melakukan hal-hal konyol, udah gitu ngajakin temen-temennya pula. Nah, di episode yang satu ini sih ceritanya Shinchan dan gengnya sedang bertamasya mendaki gunung. Apesnya, di tengah perjalanan mereka malah tersesat di tengah hutan dan kebingungan mencari jalan keluar. Namanya juga bocil, kan, lagian juga aneh-aneh aja sih mereka ini. Rupanya rencana mereka untuk bertahan tersebut malah berakhir dengan hal-hal kocak dan menggelikan.

4. Episode Shinchan pelihara hamster, padahal dia pelihara anjingnya aja nggak becus 🙁

Selain usil dan jahil, shinchan terkadang juga punya ide-ide dan keinginan konyol untuk memelihara hewan tertentu. Seperti yang ada pada episode satu ini, dia memutuskan untuk memelihara hewan kecil bernama hamster. Tapi tahu, kan, dia pelihara anjingnya aja nggak pernah becus dan sering kali diperlakukan dengan seenak jidat. Ini malah mau memelihara hamster. Duh, Shinchan!

5. Terkahir, episode nyawa Shinchan tinggal tiga hari lagi. Asli, ini kocaknya bener-bener nggak ada obat sih! 🙁

Advertisement

Kebayang nggak sih gimana jadinya kalau bocah konyol tersebut bernasib apes dan nyawanya hanya berumur tiga hari lagi? Kejadian tersebut membuat dirinya mendadak berbuat baik kepada teman lainnya seperti misalnya membagikan mainannya secara gratis dan masih banyak kebaikan lainnya yang nggak pernah dilakukannya. Tapi apakah hal baik yang dilakukan Shinchan tersebut benar-benar bertahan lama? Sudah jelas tentu saja tidak~

Buat kamu yang pengen nonton ini, mending sih jangan ngajakin adikmu yang masih bocah. Sebab meski berbentuk kartun, hiburan Crayon Shinchan ini sama sekali nggak direkomendasikan untuk ditonton oleh anak-anak. Kalaupun misalnya adikmu pengin nonton, sebisa mungkin untuk mendampinginya biar nggak menelan mentah-mentah apa yang ada di kartun tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE