Cuitan Admin @infoBMKG ini Emang Cocok buat 13 Situasi Chat yang Tengah Dihadapi. Senyumin Aja~

Emotikon ini memang jadi andalan sih kalau pengen bikin orang penasaran~

Sebagai akun resmi, tentu biasanya unggahan atau cuitan dari akun @infoBMKG berisi hal-hal resmi. Tapi bukan berarti mereka harus selalu formal. Kadang ada waktu di mana mereka bisa lebih dekat dengan warganet dengan cuitan lucu atau yang menarik perhatian lainnya. Seperti unggahan @infoBMKG yang satu ini. Siang tadi, admin @infoBMKG mengunggah status berupa emotikon “:)”. 🙂

Advertisement

Tanda senyum tersebut tentu mengundang rasa penasaran  dan menarik perhatian warganet. Banyak yang bertanya ada apa dengan admin @infoBMKG. Karena nggak kunjung mendapat jawaban, warganet pun mulai menggunakan cuitan ini untuk menciptakan guyonan. Tanda senyum ini dijadikan sebagai jawaban atau reaksi saat kondisi tertentu dalam chatting bersama seseorang, terutama pacar atau gebetan. Arti senyum yang kadang multitafsir ini memang sering digunakan kalau sudah dalam kondisi seperti yang di bawah ini. Cekidot!

1. Jawaban ini sering banget bikin cowok ‘panas dingin’~

iyain aja via twitter.com

2. Kemarin minta dibaikin. Eh, sekarang dianggap terlalu baik~

halah via twitter.com

3. Alasanmu segudang ya, Ferguso~

ngeselin nggak sih via twitter.com

4. Katanya ketiduran, tapi masih online!

padahal online via twitter.com

Advertisement

5. Tangis di balik senyuman~

sakitnya tuh di sini via twitter.com

6. Mohon bersabar. Nggak boleh jadi anak durhaka!

selalu salah via twitter.com

7. Cowok, mana nih suaranyaaaa?

Kuingin marah~ via twitter.com

Advertisement

8. Ini sih senyuman kebahagiaan kalau nggak bayar uang parkir

alhamdulillah via twitter.com

9. Tiga bulan kemudian …

Awas hoaks! via twitter.com

10. Kalau dijawab begini, artinya ada apa-apa!

Masih aja nanya! via twitter.com

11. Nggak bisa dipercaya begitu saja, Esmeralda! 🙂

sepik banget sih via twitter.com

12. Di balik senyum ini, terdapat hasrat ingin menampol~

pengen nampol via twitter.com

13. Ini BMKG apa cewek ngambek sih, pas ditanya jawabnya senyum doang?!

gpp via twitter.com

Hanya cuitan sesimpel itu, bisa mengundang kreativitas luar biasa dari warganet. Nah, kalau kamu juga tengah dalam kondisi seperti di atas, kamu bisa menggunakan tweet dari @infoBMKG ini untuk membalas chat pasangan atau gebetanmu. Reaksi “titik dua tutup kurung” ini sepertinya memang sengaja diciptakan sebagai emotikon yang multitafsir, ya. Ada pesan-pesan tertentu yang nggak tersampaikan dan hanya terwakilkan lewat senyum ini. 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE