Daftar Pilihan Lagu Terbaru dari Resso yang Cocok Masuk dalam Playlist Awal Tahun 

Rekomendasi lagu terbaru

Musik adalah teman setia banyak orang. Ia dapat hadir dalam berbagai momen dan suasana hati. Oleh karena itu, awal tahun yang identik dengan segala hal baru, baiknya juga diisi dengan pilihan musik terbaru. Biar nggak bosan, gitu. Apalagi sekarang sudah ada platform streaming musik yang memudahkan untuk mendengar lagu-lagu terbaru.

Advertisement

Nah, untuk menyemarakkan awal tahunmu, Resso, sebuah aplikasi streaming musik sosial membagikan empat pilihan lagu terbaru yang bisa masuk ke dalam playlist-mu. Head of Music & Content Resso Indonesia, Christo Putra mengatakan selain empat lagu pilihan ini, kamu juga bisa menemukan musik terbaru setiap saat dengan menelusuri menu New Release Hot 20 di aplikasi. Apa saja lagu pilihannya?

1. “De Una Vez” – Selena Gomez

(dok. Resso Indonesia) via www.resso.app

Untuk kamu yang merasa galau entah karena alasan apa di awal tahun ini, single “De Una Vez” dari Selena Gomez ini sepertinya cocok untuk masuk playlist. Lagu berbahasa Spanyol ini berkisah tentang seseorang yang berusaha menyembuhkan luka dari kegagalan sebuah hubungan, kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Single ini merupakan lagu kedua Selena Gomez yang menggunakan bahasa Spanyol. Sebelumnya pada 2010 ia sempat merilis “Un Año Sin Lluvia”. Single anyar yang diproduksi oleh Tainy, Albert Hype, Jota Rosa dan Neon16 ini berirama pop dan enak didengar sekalipun kamu nggak paham arti liriknya~

Advertisement

2. Waktuku Hampa – Ardhito Pramono & Detik Waktu Quartet

(dok. Resso Indonesia) via www.resso.app

Ardhito Pramono yang namanya belakangan ini cukup wara-wiri, terbilang sangat produktif dalam berkarya. Kali ini ia berkolaborasi dengan musisi jazz legendaris Indonesia, Candra Darusman untuk membawakan lagu “Waktuku Hampa”. Lagu tersebut termasuk ke dalam album baru Candra Darusman bertajuk “Detik Waktu #2 – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman”.

Lagu yang jadi kali pertama bagi Ardhito untuk menampilkan karya komposer lain ini bercerita tentang perasaan hampa yang dirasakan ketika seseorang yang dicinta nggak ada. Masih dengan vibes jazz nan galau tipis-tipis karena ditulis penuh metafora, “Waktuku Hampa” bisa masuk playlist menjelang tidur.

3. “How We Used To” – Stephanie Poetri

Advertisement

(dok. Resso Indonesia) via www.resso.app

Meluncurkan beberapa single baru setelah “I Love You 3000” nge-hits 2019 lalu, Stephanie Poetri kali ini muncul dengan lagu yang cukup personal berjudul “How We Used To”. Ditulis setelah pindah ke Amerika, lagu ini berkisah tentang ekspresi emosi terhadap perubahan yang ia rasakan sepanjang perjalanan yang harus dilalui.

Dirilis di bawah label 88 Rising, lagu ini diproduksi oleh produser kenamaan Doc Daniel dan Mason Socks. Single “How We Used To” akan masuk ke dalam EP terbaru Stephanie yang direncanakan rilis tahun ini.

4. “MY TREASURE” – Treasure

(dok. Resso Indonesia) via www.resso.app

Nggak lengkap rasanya kalau K-Pop nggak masuk daftar. Untuk awal tahun ini kamu bisa mendengarkan single anyar grup K-Pop Treasure berjudul “MY TREASURE”. Dirilisnya lagu yang terhimpun dalam album “The TREASURE EFFECT” ini menandakan rampungnya seri “THE FIRST STEP”, seri album yang mengekspresikan harapan, kekuatan, dan kebahagiaan. Cocok banget untuk didengarkan awal tahun, nih!

Itu dia 4 pilihan lagu baru dari Resso untuk awal tahunmu. Christo menyampaikan dengan pilihan lagu terbaru ini, Resso ingin mengajak penggunanya untuk menemukan musik baru, yang dapat menunjukkan kemungkinan tak terbatas dalam menikmati lagu.

Nah, kalau kamu sudah punya aplikasi Resso, langsung cus dengerin aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE