Beberapa waktu lalu, berita tentang dua bocah yang membuat tutorial memakai pomade dengan susu kental manis viral di media sosial. Berita tersebut membuktikan bahwa kreativitas anak-anak zaman sekarang mulai menjurus ke hal-hal yang unik dan nggak biasa. Banyak di antara kreativitas mereka yang membuat orang-orang gagal paham. Nggak jarang juga bikin ngakak sebab kadang hasilnya nggak masuk akal.

Berkembangnya kreativitas anak-anak zaman sekarang tersebut nggak hanya sekadar pakai susu saset sebagai pomade saja. Masih banyak kreativitas-kreativitas lainnya yang mungkin juga akan buatmu geleng-geleng kepala sambil bilang:

Advertisement

Kok kepikiran sih sampai buat beginian? -_-

1. Sambil menyelam, minum air, demi revisi sampai rela gotong laptop ke toilet. Besok-besok laptopnya dipenuhin dayanya dulu, ya 🙁

Sampai lintas bilik gini kabel laptopnya. Berasa di warnet? via twitter.com

2. Pertemanan level tinggi. Rela minjemin dan megangin celana kain karena nggak ada jas buat foto wisuda. Kreatif sih tapi … miris juga!

Thanks, Guys~ via twitter.com

3. Singkat, padat, dan jelas. Namun nggak gini juga, nggak etis dan kurang sopan sama gurunya!

Singkat, padat, dan jelas. via twitter.com

4. Pertemanan harus dikorbankan gara-gara hutang 300 ribu yang belum dibayar. Bahkan sampai bakar ijazah segala biar memberikan efek jera

Sampai bakar-bakar lho. via twitter.com

5. Di saat anak lain ngemil cilok atau batagor, anak ini pilih menenggak micin. Micin memang bikin sedap masakan sih, tapi nggak gini juga, Dek! 🙁

Jangan ditiru via www.surabaya.tribunnews.com

6. Mungkin ayah ibunya sudah nggak tahan lagi. Makanya dengan terpaksa buat pengumuman untuk mengeluarkan anak ini dari daftar anggota keluarga

Semua orang tahu nih. via twitter.com

7. Rela hemat uang jajan demi beli paket data. Bikin roti bakar pun mau nggak mau pakai setrika. Padahal kan bahaya, ya?

Demi jajan kuota! via twitter.com

8. Sebab ‘pengalaman adalah guru yang terbaik’ sudah terlalu biasa. Tapi nggak gini juga sih kutipannya! -_-

Emotikonnya melegenda! via twitter.com

9. Zaman sekarang apapun bisa dijadikan bisnis. Kayak pasang tarif buat duduk di kursi plastik ini. Namun apa nggak kasihan sama pelanggannya?

Saya berdiri aja deh biar kata kaki kesemutan. 🙁 via twitter.com

10. Semoga Bahasa Indonesia yang baik dan benar senantiasa ditegakkan. Mulai dari hal kecil saja, papan peringatan dilarang parkir, misalnya

Ma-ama yha~ via twitter.com

Memang ada-ada saja kelakuan anak-anak zaman sekarang. Mulai dari yang nagih hutang sampai bakar ijazah hingga menenggak micin lalu diunggah ke media sosial. Generasi yang katanya millennial ini memang kadang kreativitasnya kelewat batas, hingga membuat banyak orang gagal paham. Ambil sisi positif dan abaikan sisi negatif dari setiap kelakuan anak-anak zaman sekarang, ya. Biar nanti kreativitasmu bisa berkembang dan nggak berdampak negatif pada orang-orang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya