11 Desain Casing HP yang Unik Sekaligus Kocak. Kok Orang pada Kreatif Banget sih~

Desain casing HP

Peran handphone sudah begitu penting zaman sekarang. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, melainkan media yang mendukung pekerjaan. Maka dari itu penggunaannya harus dijaga agar nggak cepat rusak dan malafungsi. Apalagi buat kamu yang kerap ceroboh menjatuhkan sesuatu, HP-mu butuh alat pelindung.

Advertisement

Beberapa orang yang sudah sadar akan hal ini menggunakan casing atau covers melindungi HP dari benturan. Kebutuhan akan alat pelindung ini telah melahirkan banyak ragam casing HP. Ada yang bentuknya elegan, lucu, dan ada juga yang aneh seperti pada 11 gambar yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan ini.

1. Dibanding dengan casing HP pada umumnya, casing yang satu ini lebih mirip ayam goreng tepung yang dijual Mail temennya Upin-Ipin πŸ˜€

Ayam goreeeeng! via jalantikus.com

2. Ternyata ada casing HP yang diciptakan khusus untuk kaum jomlo. Bentuknya tangan, biar kalau pas lagi main HP serasa lagi megang tangan pacar

Miris, Mlo! via www.brilio.net

Advertisement

3. HP kalau semakin canggih bentuknya akan semakin simpel. Konsep itu buyar seketika ketika penggunanya membeli casing ini. Balik jadul lagi dong

Oldskul. | kredit: tartoh.com via www.tartoh.com

4. Penasaran alasan orang membeli casing ini. Kira-kira buat apa, ya? Kan, malah ribet, ukurannya aja lebar gitu

Biar rajin bersihin kaca apa gimana? via jalantikus.com

5. Kalau Patrick Star punya HP, casing ini cocok banget buat dia. Biar samaan sama rumahnya~

Casing batu. | kredit: tartoh.com via www.tartoh.com

Advertisement

6. Casing dari iklan es krim yang sempat viral beberapa tahun baru. Legend nih!

Casing legend. | kredit: techno.okezone.com via techno.okezone.com

7. Casing bentuk ayam goreng yang ukurannya kecil aja udah aneh, malah dibikin versi jumbonya. Nggak paham lagi πŸ™

Ayam goreng jumbo. | kredit: tartoh.com via www.tartoh.com

8. Casing yang bisa bikin kamu dijauhi dari orang-orang jahat. Syaratnya jangan sampai ketahuan polisi, nanti malah kamu yang dikira orang jahat πŸ˜€

Casing nakut-nakutin. | kredit: azfamily.com via www.azfamily.com

9. Casing lucu-lucu itu pasarnya cewek. Lihat aja mbak satu ini, casing bibir dower aja dibeli πŸ˜€

Bibir dower. πŸ˜€ via www.brilio.net

10. Casing model begini yang dilindungi apanya, ya? Masa cuma colokan USB-nya

Unfaedah! | kredit: tartoh.com via www.tartoh.com

11. Casing ini cocok banget buat kamu yang punya kebiasaan ngupil

Casing ngupil. | kredit: tartoh.com via www.tartoh.com

Awalnya bentuk casing hanya lapisan tipis mika. Fungsinya hanya untuk mengurangi risiko benturan apabila HP terhantam benda keras atau terjatuh. Lama-kelamaan casing HP jadi aksesoris pendukung fesyen. Kreatif banget yang punya ide. Salut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE