Deretan Kaus Bertulisan Absurd ini Bikin Kita Gagal Fokus. Ini mah Polusi Mata dan Visual! :(

Desain kaus absurd

β€œSetiap dari pakaian, biasanya merepresentasikan pemakainya.”

Advertisement

Begitulah kalimat yang mungkin dipercaya oleh banyak orang tentang konsep berpakaian. Makanya nggak jarang jika orang-orang selektif dalam memilih gaya pakaian yang hendak dipakainya. Berbagai macam tren pun banyak digandrungi oleh orang-orang di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Salah satu yang sering kita jumpai adalah kaus dengan tulisan macam-macam dengan kalimat yang random. Iya, ternyata kalimat random itu nggak cuma bisa kita temui di belakang truk aja lo!

Mulai dari quotes bijak hingga ngebanyol, tulisan-tulisan khas orang Indonesia ini banyak bertebaran di sablonan kaus. Bahkan, nggak sedikit pula yang terkesan absurd dan begitu kocak. Apalagi kalau tulisan tersebut berada pada kaus bagian belakang, kita yang di belakangnya mah auto dibikin nggak fokus. Coba bayangin, kalau di depanmu ada orang-orang yang pakai baju model beginian.

1. Nggak ada yang salah sih sama status janda, tapi kenapa sampai rela mati begitu sih? πŸ™

Quotes janda. via today.line.me

2. Kalau udah begini sih nggak ada yang berani mau mecat kayaknya, urusannya langsung sama Tuhan sih. Semoga berkah, ya, Pak~

Karyawan Allah | Credit: (Twitter/recehtapisayang) via twitter.com

Advertisement

3. Udah nggak salah lagi sih kalau banyak tanda-tanda kiamat terjadi di sekitar kita. Panitianya aja udah terbentuk begini kok

Panitia hari kiamat. | Credit: (Twitter/Recehtapisayang) via twitter.com

4. Sedikit absurd dan sukses bikin gagal fokus, tapi nggak apa-apa sih, semoga tulisannya itu menjadi sebuah doa yang diaminkan banyak orang, ya!

Diaminkan bareng, yuk! | Credit: (Twitter/Arifputraminan2) via twitter.com

5. Suka nih sama orang-orang yang tingkat kepercayaan dirinya setinggi langit dan antariksa. Kamu semua jangan insecure lagi, ya, jadilah kayak bapak ini!

Pokoknya yang penting PD! | Credit: ngakakonline via ngakakonline.id

Advertisement

6. Buat yang nggak tahu apa kepanjangan dari beriman, coba nih dibaca baik-baik tulisan yang satu ini. Hati-hati makanya jangan langsung percaya gitu aja!

Kepanjangan beriman. πŸ™ | Credit: (Twitter/njuz_pratamaa) via twitter.com

7. Memang bener sih, kalau yang namanya mantan, kan, nggak bisa reunian. Bisa aja akal-akalan buaya~

Modus banget! via plus.kapanlagi.com

8. Bang, kalau nakal jangan dibangga-banggakan dong, malu sama yang udah pada tobat kali. Nanti jadi bahan ceng-cengan lo πŸ™

Jangan ditiru, Guys! | Credit: lucu.me via www.lucu.me

9. Memangnya bener begitu, ya, tanpa om-om kita bukan apa-apa? Halah, nggak juga kali, kita tanpa om-om juga bisa mandiri kok. Ada-ada aja~

Hadeeeh! | Credit: lucu.me via www.lucu.me

10. Ada nggak nih kira-kira yang mau pakai kaus yang satu ini? Quotes-nya itu lo, nggak nahan banget πŸ™

Nggak paham lagi deh. πŸ™ | Credit: Watson via www.watson.ch

Udah, sekarang mah nggak usah pakai pakaian yang model dan gayanya aneh-aneh. Udah bikin orang lain gagal fokus, jengkel, berpikir yang nggak-nggak, pusing pula. Mending kalau ketemunya cuma lagi berdiri dan berhenti, coba kalau lagi di jalan raya sambil bawa kendaraan, apa nggak puyeng banget kita lihatnya dari belakang? πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE